Skip to main content

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Omongan, Lita Gading: Stop Hujat!

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Omongan, Lita Gading: Stop Hujat!
Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Jadi Omongan, Lita Gading: Stop Hujat!

Sarwendah dan Betrand Peto baru-baru ini jadi sorotan karena kedekatan keduanya dinilai segelintir warganet tidak wajar. Banyak yang menuding ada hubungan spesial antara ibu dan anak ini.

Namun, banyak pula yang membela Sarwendah dan Betrand Peto. Salah satunya Lita Gading yang menegaskan bahwa mereka adalah ibu dan anak seperti pada umumnya.

Lewat media sosial pribadinya, wanita yang juga berprofesi sebagai psikolog ini, meminta publik untuk berhenti menghujat Betrand Peto dan Sarwendah.

"Betrand Putra Onsu dihujat oleh netizen karena Sarwendah terlalu dekat dengan dia. Mereka kan bagaimana pun juga sudah dianggap sebagai anaknya sendiri guys," kata Lita Gading dikutip dari video yang dibagikannya lewat Instagram, Sabtu (22/1/2023).

Lebih lanjut, Lita Gading menyinggung soal agama yang dianut baik oleh Sarwendah maupun Betrand Peto. Ia menyinggung adanya perbedaan aturan, terkait adanya peraturan mahram atau tidak.

"Mereka kan bukan Muslim. Jadi tidak ada aturan antara mahram dan tidaknya gitu ya guys. Jadi kalian jangan menghujat oke? Salam," kata Lita Gading.

Postingan Lita Gading soal Sarwendah dan Betrand Peto yang dikritik habis-habisan itu, itu langsung mendapat tanggapan dari netizen.

Banyak netizen mengaku setuju dengan pernyataan Lita Gading. Menurut mereka, kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto layaknya keluarga biasa, bukan hubungan di luar batas layaknya dituding oleh warganet.

"Padahal kalau dilihat benar-benar ya ampun Onyo itu benar-benar tidak ada niat apapun selain minta kasih sayang ibu ayahnya. Aneh aja yang berkomentar buruk hatinya gimana gitu," kata salah satu warganet.

"Mereka itu sudah seperti ibu dan anak, kenapa dihujat," sambung warganet lain membela Betrand Peto dan Sarwendah.

Sebelumnya, kemesraan Betrand Peto dan Sarwendah jadi omongan. Bahkan, hal itu justru melahirkan omongan-omongan negatif di kalangan netizen.

Baru-baru ini, warganet menuding Betrand Peto sudah menyenggol bagian sensitif Sarwendah saat siaran langsung. Namun, hal itu sudah dijawab langsung oleh Sarwendah.

Sarwendah dengan tegas menyebut Betrand Peto tidak menyenggol bagian tubuh sensitifnya, seperti yang dituduhkan netizen.

Sumber: Yoursay.suara.com