Skip to main content

Lesti Kejora Curi-curi Kesempatan Nyanyi Lagi, Suaranya Langsung Diomongin

Lesti Kejora Curi-curi Kesempatan Nyanyi Lagi, Suaranya Langsung Diomongin
Lesti Kejora Curi-curi Kesempatan Nyanyi Lagi, Suaranya Langsung Diomongin

Lesti Kejora sejak kasus KDRT dengan suaminya, Rizky Billar, dia sudah tidak pernah manggung lagi di TV. Banyak penggemarnya yang mengaku merindukan suara merdunya.

Terbaru, Lesti Kejora menyanyi lagi meski bukan di panggung. Dia melantunkan lagu terbarunya pada tahun 2022 yang berjudul Lentera dalam sebuah video dan direkam.

Lesti menyanyi untuk putranya, Baby Leslar sambil mengajaknya main. Meski hanya beberapa bait lirik lagu, suara Lesti langsung mencuri perhatian dan menjadi omongan.

Banyak yang mengungkapkan kalau suara Lesti Kejora masih tetap merdu dan enak didengar meski sempat mengalami kerusakan pita suara akibat KDRT suaminya.

"Alhamdulillah Suaranya masih Bagus Merdu seperti dulu," komentar netizen.

"Suara Lesty Memang Merdu. Penyanyi dangdut bersuara paling merdu dan nggak pernah fals," celetuk netizen lainnya.

"Sekarang Lesty jadi lebih kalem, gak menyemenye kayak dulu, suaranya renyah banget," komentar netizen lain.

"Masya Alloh, suaranya memang luar biasa dangdut ok pop pun gak main-main," sanjung netizen lainnya. "Merdu banget, Masya Alloh tabarokalloh," tambah lainnya.

Netizen lain masih menganggap Lesti Kejora penyanyi dengan suara terbaik meski dengan segala drama kehidupan rumah tangganya dengan Rizky Billar.

"Penyanyi yang emang the best," komentar netizen.

Beberapa netizen mengaku sangat merindukan Lesti Kejora bisa muncul lagi di TV. Namun juga ada yang menyarankan untuk menjadi penyanyi biasa saja.

"Semoga segera bisa tampil pagi d tv kangen sih sama suaranya," komentar netizen.

"Ayolaaahhh muncul lagi di tipi... Kangen performnya jujur," pinta yang lain.

"Mending jadi penyanyi biasa aja...ga usah masuk tivi biar ga bikin gaduh ... Lesti aman dg kehidupan sendiri... Dan orang lain tidak sibuk ngurusin pribadi Lesti," timpal yang lainnya.

Sumber: Matamata.com