Skip to main content

Unggah Foto Baby L, Rizky Billar Sindir Haters: Mana yang Bilang Muka Lesti Kayak Tertekan?

Unggah Foto Baby L, Rizky Billar Sindir Haters: Mana yang Bilang Muka Lesti Kayak Tertekan?
Unggah Foto Baby L, Rizky Billar Sindir Haters: Mana yang Bilang Muka Lesti Kayak Tertekan?

Muhammad Rizky atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya yaitu Rizky Billar adalah seorang model sekaligus aktor tanah air. Di masa kariernya, dia memulai dengan dunia permodelan. Hingga saat ini, dia mempunyai sebuah karier yang cukup bersinar usai menikahi Lesti Kejora.

Pria berumur 27 tahun tersebut menikahi Lesti pada bulan Juni tahun 2021 lalu. Namun, pada beberapa bulan yang lalu, Rizky Billar tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sempat dilaporkan kepada pihak berwajib. Pada akhirnya hubungan Rizky dan Lesti bisa kembali dipertahankan.

Atas kasus yang pernah menimpa pria kelahiran Medan tersebut, dia kerap sekali menjadi bulan-bulanan netizen walaupun kasusnya itu sudah lama berlalu. Netizen kerap menyebut bahwa Lesti terpaksa bertahan dengan Rizky Billar.

Pada unggahan foto Instagram diakun pribadinya @rizkybillar, di mana dia mengunggah foto anaknya sendiri yaitu Muhammad Leslar Al-fatih Billar alias abang L yang sedang bermain bola. Tampak dalam foto tersebut abang L sedang mengerutnya alis seakan-akan sedang marah.

Potreat Abang L dalam unggahan Rizky Billar

Unggahan rizky billar (Instagram/@rizkybillar)
Unggahan rizky billar (Instagram/@rizkybillar)

“Mana yang bilang bunda aku senyumnya kaya tertekan??” tulis caption Rizky Billar disertai dengan emoticon marah.

“Tadinya Fatih mau lempar bola Billiard, eh tapi kan bolanya sudah dilempar ke kolam renang... eh anu ee...” tulis lanjut Billar dikolom komentar.

Atas unggahannya itu, influencer dan juga para fans terundang untuk turut serta berkomentar.

“Wahh abang L baju MU nya bagus, mau kaka belikan yang baju awaynya ngga abang,” tulis akun Handika Pratama @handikapratama20.

“Minggu depan kita fotoin yang cakep-cakep lagi, siapin baju bolanya yang banyak,” tulis semangat akun Ady Sky @adysky99.

Para fans leslar pun ikut berkomentar atas apa yang sudah ditulis Rizky Billar tersebut.

“Hayoo bang hajar kalo ada yang ngomong begitu lempar pakai bola, iyakan papa bi @rizkybillar,” cuit canda akun @zahr***.

“Kata abang maaf ya, cenyum bundaku bukan buat olang-olang julid. Cenyum manisnya khusus buat abang dan papa. Abang ngerti ngga, kalo ngga ngerti aku basahin juga tulang kering kau,” tulis panjang akun @widi*** dengan menulisknan seperti gaya bicara anak-anak kecil pada umumnya.

Sumber: Yoursay.suara.com