Skip to main content

Ayu Ting Ting Cita-Cita Tinggal Di Luar Negeri Usai Nikah, Nama Boy William Auto Disebut

Ayu Ting Ting Cita-Cita Tinggal Di Luar Negeri Usai Nikah, Nama Boy William Auto Disebut
Ayu Ting Ting Cita-Cita Tinggal Di Luar Negeri Usai Nikah, Nama Boy William Auto Disebut

Berlibur ke Eropa merupakan salah satu impian Ayu Ting Ting sejak dulu. Ia bersyukur karena akhirnya bisa mengajak keluarga pergi mengunjungi beberapa negara yang ada di Eropa. Saat tiba di sana, Ayu langsung jatuh cinta dengan negara-negara yang dikunjunginya.

Penyanyi 30 tahun ini bahkan mengutarakan mimpinya yang ingin menetap di luar negeri jika nanti sudah menikah. Ini adalah salah satu impian Ayu yang sampai sekrang belum terwujud.

"Kalau Ayu nih ya, bu punya suami yang berkecukupan gitu, stay aja di sini ngapain pusing. Emang cita-cita aku tuh kalau menikah penginnya tinggalnya di luar negeri," ujar Ayu Ting Ting dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (14/2).

Mendengar penuturan Ayu, semua orang yang ada di dalam bis pun mengaminkan. Sang ayah, Abdul Rozak seketika berujar jika dirinya ingin ikut Ayu apabila putrinya itu memilih tinggal di luar negeri usai menikah. Ayu yang memang penyayang keluarga pun langsung mengiyakan permintaan sang ayah.

youtube image

Lucunya, Ayu Ting Ting bahkan sudah berencana ingin membuka usaha dagang bakso jika sampai impiannya itu terwujud. "Ayah ikut dong, nak," kata Ayah Ojak. "Oke. Dagang bakso gimana kita? Jualan bakso," ucap Ayu menimpali.

Di kolom komentar unggahan video tersebut, beberapa netter rupanya menyoroti ucapan Ayu Ting Ting ini. Langsung saja mereka menyebut nama Boy William, berharap jika sang presenter lah yang akan menjadi pendamping Ayu. Seperti diketahui, kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan ini memang jadi sorotan publik.

Banyak yang berharap Ayu dan Boy benar menjalin hubungan asmara. Terlebih nenek Boy William disebut-sebut sudah memberikan restu untuk hubungan sang cucu dengan pedangdut asal Depok itu.

"Bang Boy dengerin doanya kak Ayu," komentar netizen. "Si artis yg selalu membahagiakan keluarga. Smg rezekinya mengalir terus bu Ayu amiiin," timpal yang lain. "Semoga doa2nya teteh dikabulin. Amin," ujar lainnya.

Sumber: Wowkeren.com