Skip to main content

Diduga Lupa Edit Foto, Bentuk Tubuh Syahrini Disebut Tak Sinkron

Diduga Lupa Edit Foto, Bentuk Tubuh Syahrini Disebut Tak Sinkron
Diduga Lupa Edit Foto, Bentuk Tubuh Syahrini Disebut Tak Sinkron

Kehidupan seorang selebritis selalu saja memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Baik artis-artis baru maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Salah satu publik figur yang sampai saat ini kerap mencuri perhatian yakni penyanyi fenomenal Syahrini.

Meski ia sudah tak lagi aktif di dunia hiburan namun kesehariannya bersama sang suami tak luput jadi perhatian. Mengingat Syahrini sendiri juga sering kali pamerkan kegiatannya di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat belum lama ini saat ia dan sang suami, Reino Barack kunjungi sebuah pertokoan. Dalam kesempatan ini, Syahrini tak ketinggalan untuk abadikan foto bersama.

Kali ini, ia pamer foto depan cermin dengan biarkan Reino hanya tampak setengah di dalam kamera. Syahrini tampil cantik dengan busana bernuansa cerah yang dipadupadankan dalaman berwarna gelap.

Fot Syahrini Disebut Tak Sinkron
Fot Syahrini Disebut Tak Sinkron

Potret Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, potret cantik Syahrini itu malah kembal menuai kritikan pedas. Mereka salfok dengan bentuk jari yang tak sinkron dengan bagian tubuh lainnya hingga diduga lupa edit foto.

"Muka doang pake filter IG, trs face app, trs beauty plus, trus camera 360 timpa trs editannya sampe alus dan blur. Tp die lupa ngedit jari tangannya yg super ginuk2," komen seorang netter. "Di foto kn tinggi menjulang ya, masa jari nya cm 2 ruas. Walau tinggi ku cm 159cm aja ga sampe 160 tp jari2 tgn ku agak kurus2 panjang," timpal yang lain. "Saya jg ga tinggi2 amat kak 150cm tp jari² saya ga ginuk2 gt wkwkwkwkkwk apa krna ssy suka kerja ya kak jd ototnya bergerak terus 🤣" sahut lainnya.

"Budhe HP nya kok itu trs,,,, biasanya org Kaya byk HP loh ,,, itu jari2nya puhhhhhh ndut2 sekali sexy ya budhe ,,,kuteknya ganti ijo budhe jng merah trs g bosen tah????" tambah yang lain. "Tangan lupa diedit😂" celetuk lainnya. "Klo ngedit jgn lupa jari2 tangan nya...biar ga njomplang....masa iya muka tirus jari Uda Kya pisang kepok," imbuh netter yang lain lagi.

Sumber: Wowkeren.com