Skip to main content

Foto Edisi Valentine Prilly Latuconsina Disebut Yang Terbaik, Beda Dari Artis Lain!

Foto Edisi Valentine Prilly Latuconsina Disebut Yang Terbaik, Beda Dari Artis Lain!
Foto Edisi Valentine Prilly Latuconsina Disebut Yang Terbaik, Beda Dari Artis Lain!

Tanggal 14 Februari identik dengan perayaan Valentine atau yang juga disebut sebagai Hari Kasih Sayang. Para artis Tanah Air berlomba-lomba merayakan momen yang hanya datang setahun sekali itu, dan kemudian membagikannya ke laman Instagram bersama pasangan masing-masing.

Prilly Latuconsina yang diketahui jomblo nyatanya juga turut merayakan Hari Valentine. Uniknya, ia tak merayakan bersama orang terkasih, melainkan malah jadi "orang ketiga" diantara Kiky Saputri dan sang suami, M Khairi. Momen ngenes itu dibagikan Prilly di Instagram pribadinya, Selasa (14/2).

"Selamat hari kasih sayang πŸ™‚," tulis Prilly Latuconsina.

Ada tiga foto yang dibagikan Prilly pada unggahan tersebut. Semuanya memamerkan kemesraan Kiky Saputri dan Khairi saat mereka bulan madu di Eropa dan tak sengaja bertemu dengan Prilly.

Lucunya, di foto-foto itu Prilly seperti menjadi obat nyamuk yang diabaikan oleh Kiky dan Khairi. Prilly seolah menatap iri melihat kemesraan Kiky dan Khairi yang notabene adalah pengantin baru.

Instagram
Instagram

Sontak saja unggahan Prilly Latuconsina ini menuai banyak komentar dari rekan artis. Banyak yang tertawa melihat ekspresi lucu Prilly kala melihat keromantisan Kiky dan suami. Bahkan Kimberly Ryder menyebut jika ini adalah foto edisi Valentine terbaik di tahun 2023 yang pernah ia lihat.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ YaAllah sedih tapi mengakak," komentar Kiky Saputri melihat fotonya dipajang oleh Prilly. "Wkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwk cukuup sudaaaaahh," sahut Rossa. "DekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sini ama aku," ucap Titi Kamal mengasihani Prilly.

"WkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚ sabar prill mungkin jodohmu masih di blm lahir," ujar Juragan 99. "Tragis bgt 😒," kata sahabat Prilly, Jeje Soekarno. "Duhhhhhhhh semoga km ngga GERD ya kesayangan 😒," gida Andi Rianto. "Best Valentines pic 2023 πŸ˜‚," tandas Kimberly Ryder.

Sumber: Wowkeren.com