Skip to main content

Tambah Panas! Kali Ini Bunga Zainal Diduga Senggol Ustadzah Oki Setiana Dewi

Tambah Panas! Kali Ini Bunga Zainal Diduga Senggol Ustadzah Oki Setiana Dewi
Tambah Panas! Kali Ini Bunga Zainal Diduga Senggol Ustadzah Oki Setiana Dewi

Beredar video Bunga Zainal tengah berbelanja kebutuhan pokok di pasar tradisional. Video tersebut dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Sabtu (11/2/2023).

Dalam video tersebut, tampak Bunga Zainal sedang sibuk memilah-milih sayuran yang akan dibelinya.

"Marimar lagi mau show nii bund, seperti biasa mau senyum sama tukang sayur di pasar. Duh Alhamdulillah, tukang sayur aja senyum sama marimar, bund. MasyaAllah, attitudenya bagus banget si abang-abang di sini sama semua pembeli. Selalu senyum dan membalas senyum karena senyum itu adalah ibadah," tulis Bunga Zainal dalam keterangan video.

"Kalo kata ustazah, 'tapi gak berlaku buat yg punya sifat introvert' ya bund, kita harus maklum," tambahnya.

Kalimat terakhir tersebut seolah melantunkan sindiran halus kepada kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Alih-alih mendapat dukungan, Bunga Zainal justru tuai komentar nyinyir. Banyak yang menilai bahwa Bunga Zainal malah terlihat sengaja memperpanjang masalah.

"Bunga lama-lama kek anak kecil sifatnya. Apa gak sadar dia dah tua dah emak-emak kayak gak bahagia banget, masalah senyum doang sampe panjang kali lebar," komentar seorang warganet.

"Makin kesana makin kesini lu, Bunga. Bukan belain Ricis tapi kok malah disengajain sih," sahut lainnya.

"Kapan kelar sih ini," tanya warganet lain di kolom komentar.

"Kasian ya kayaknya butuh banyak perhatian, semoga Allah melimpahkan banyak kebahagiaan ya," sahut warganet mendoakan.

Diketahui beberapa waktu lalu Oki Setiana Dewi menyampaikan pendapatnya terkait isu hangat antara Bunga Zainal dengan sang adik Ria Ricis.

Di hadapan awak media, Oki Setiana Dewi membeberkan bahwa Ria Ricis yang selalu tampil energik itu sebenarnya memiliki sifat introvert. Sifat introvert Ria Ricis itu sendiri hanya diketahui oleh orang terdekatnya saja.

“Hanya orang terdekat sih, yang tau. Ricis itu sangat introvert. Hmm biasa mbak tau orang introvert nggak, eh apa atau mungkin orang-orang yang introvert mungkin bisa memahami,” ujar Oki Setiana Dewi, dikutip dari unggahan TikTok @Mr.Kontos.

Ia juga menambahkan, “Orang introvert itu kadang-kadang, eh apa ya, saya bicara di keluarga besar yadi keluara besar kalau lagi kumpul-kumpul pun dia sangat pendiam, dan dia kadang bingung mau mulainya tuh gimana,”

Ucapan yang disampaikan Oki Setiana Dewi malah bikin warganet meradang. Ada yang berkomentar bahwa perilaku Ria Ricis sangatlah berbanding terbalik dengan kepribadian seorang introvert pada umumnya.

Ada juga yang berkata bahwa apapun kepribadiannya, ekstrovert maupun introvert, hendaklah selalu ramah dan tersenyum kepada orang lain tanpa membeda-bedakannya.

Waduh, makin panjang saja drama senyum ini. Kita doakan semoga masalah ini cepat kelar dan gak berlarut terus menerus, ya!

Sumber: Yoursay.suara.com