Skip to main content

Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Isu Amanda Manopo Sudah Janda dan Nikah Dua Kali Disorot Lagi: Dia Nikah Muda

Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Isu Amanda Manopo Sudah Janda dan Nikah Dua Kali Disorot Lagi: Dia Nikah Muda
Tampil Bareng Ayu Ting Ting, Isu Amanda Manopo Sudah Janda dan Nikah Dua Kali Disorot Lagi: Dia Nikah Muda

Isu Amanda Manopo sudah pernah menikah sebanyak dua kali dan menjadi seorang janda, ramai diperbincangkan netter di sosial media. Isu tersebut kembali mencuat setelah beredarnya video Amanda Manopo tampil bernyanyi bersama  Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Amanda Manopo turut menjadi co-host dalam program Brownis Trans TV. Hadirnya Amanda disebut menjadi pengganti Ayu Ting Ting yang baru saja menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga keliling Eropa.

Ayu Ting Ting pun kembali menjadi host setelah cuti bekerja sekira dua minggu lamanya. Ayu yang sudah kembali pun tampil bersama Amanda Manopo. Mereka membawakan sebuah lagu dangdut sambil berdendang.

Tampil bersama Ayu Ting Ting, penampilan mantan kekasih Billy Syahputra itu justru dinilai lebih tua. Sampai-sampai, banyak netter yang berkomentar mereka bingung membedakan Ayu Ting Ting dan Amanda, mana yang janda dan juga gadis.

Cuplikan video dan komentar netter soal Ayu dan Amanda yang diunggah ulang akun @lambegossiip itu pun soantan menuai beragam komentar netter.

Tak sedikit di antaranya yang kembali menyinggu isu Amanda Manopo seorang janda. Mereka mengungkit pengakuan Amanda yang mengaku sudah menikah dan gagal sebanyak dua kali.

"Manda kan juga janda," komentar netter.

"Amanda manopo kan memang janda, dia nikah muda. Pernikahan sebelum dia jadi artis, di kampungnya, pernah ada diwawancara kok, dia bilang nikah muda, umur 19 dia cerai kalau enggak salah," sahut yang lain.

2021 lalu, dalam sebuah wawancara,, Amanda Manopo secara terang-terangan mengaku sudah menikah dan gagal dua kali. Hal itu pun sontak saja membuat publik geger.

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," ujar Amanda Manopo.

Pernyataan Manda pun sontak diluruskan sang ibunda sebelum meninggal dunia. Sang ibu meluruskan apabila yang dimaksud Amanda Manopo adalah gagal mengenai rencana pernikahannya, bukan sudah menikah.

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.' gitu. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu," jelas Henny kala itu.

Sumber: Herstory.co.id