Skip to main content

Tanggapi Gitasav Tentang Childfree, Bunga Zainal Malah Dirujak Warganet: Lu Gak Diajak

Tanggapi Gitasav Tentang Childfree, Bunga Zainal Malah Dirujak Warganet: Lu Gak Diajak
Tanggapi Gitasav Tentang Childfree, Bunga Zainal Malah Dirujak Warganet: Lu Gak Diajak

Pernyataan YouTuber Gita Savitri Devi alias Gitasav hingga saat ini masih menjadi perhatian dan perbincangan di masyarakat. Bahkan, ucapan Gitasav yang menyebut kalau childfree dapat bantu awet muda itu menuai banyak kritik dari dari beberapa artis, salah satunya Bunga Zainal.

Sosok yang sekarang juga menjadi sorotan ini, rupanya ikut mengomentari pernyataan Gitasav. Dalam video yang diunggah kembali akun Instagram @lambegosiip, Bunga Zainal mengaku tidak setuju jika punya anak akan memengaruhi penuaan.

Dalam video dirinya yang sedang berolahraga itu, Bunga Zainal menuliskan, saat ini umurnya yang menginjak 26 tahun nyatanya masih terlihat seperti 20-an. Padahal, dirinya sudah memiliki 2 orang anak.

"Mau awet muda? Gak usah punya anak!! Kata siape? Lah gua udah dua kali turun mesin umur masuk setengah mateng alias 26 tahun tapi gak kalah kok kayak umur 20-an," tulis Bunga Zainal dalam video singkat yang diunggah, Selasa (14/2/2023).

Sambil mengangkat beban, di keteranhan video yang diunggahnya itu menuliskan, sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk awet muda. Menurutnya, dengan olahraga, menjaga makan, dan gaya hidup sehat juga sangat membantu untuk meniaga tubuh tetap awet muda.

"Banyak cara kok salah satunya olahraga sama jaga pola makan dan pola hidup sehat," jelas Bunga Zainal.

Bagi Bunga Zainal, memiliki anak sendiri menjadi guru yang memberikannya banyak hal. Dengan memiliki anak, itu justru mengajarkannya menjadi sosok yang lebih dewasa. Memiliki anak juga membantu mengajarkan kesabaran serta hidup yang lebih berwarna.

"Punya anak itu menurut gua banyak mengajarkan kedewasaan, mengajarkan kesabaran, dan membuat hidup gua lebih baik dan berwarna," tutupnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Beberapa justru bukan mendukungnya, melainkan mencibir Bunga Zainal. Warganet menuliskan, kalau Bunga Zainal tidak diajak dalam pembahasan mengenai childfree. Beberapa lainnya menyoroti Bunga Zainal yang saat ini lebih sering nyinyir dibandingkan sebelumnya.

"Lu tuh gak diajak," tulis pemilik akun @dia*****ie di kolom komentar.

"Mbaknya kenapa ya? Padahal dulu tenang-tenang bae bagus loh Mbak. Enggak miskin juga tapi ikutan masalah orang ae. Mending main FTV lagi aja, biar gak mikirin update Tiktok," komentar pemilik akun @19****0.0.

"Tuhkan udah ketahuan arah dia mau ke mana, pansos, cari sensasi, biar terkenal lagi. Soalnya dia tahu di negeri Wakanda itu gampang diundang TV kalo banyak sensasi," tulis pemilik akun @les*****.91.

"Makin kelihatan kan kalau duta sombong sesungguhnya adalah dia sendiri. Ngomong ke netizen pake lo gue lo gue dan sekarang dia pasti seneng karena namanya udah eksis lagi, jadi mumpung masih viral, dilanjutbkah pansosnya," komentar akun @amb*******93.

"Banyak cara untuk awet muda, salah satunya tidak nyinyir," komentar pemilik akun @ray******hop28.

Sumber: Suara.com