Skip to main content

7 Sumber Penghasilan Mentereng Fuji, Gak Heran Mantan Pacar Thariq Halilintar Bisa Beli Rumah Sendiri di Usia Muda!

7 Sumber Penghasilan Mentereng Fuji, Gak Heran Mantan Pacar Thariq Halilintar Bisa Beli Rumah Sendiri di Usia Muda!
7 Sumber Penghasilan Mentereng Fuji, Gak Heran Mantan Pacar Thariq Halilintar Bisa Beli Rumah Sendiri di Usia Muda!

Fujianti Utami alaias Fuji baru saja mewujudkan salah satu impiannta belum lama ini. Di tengah kabar kandasnya hubungan dengan Thariq Halilintar, Fuji membawa kabar yang begitu membahagiakan.

Ditilik dari akun Instagram miliknya, Fujianti Utami akhirnya bisa mewujudkan impiannya membeli rumah untuk dirinya sendiri. Tentu, hal tersebut merupakan hasil kerja keras Fuji selama satu tahun lebih berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Bisa membeli rumah di usianya yang baru menginjak 20 tahun, mungkin banyak netter yang penasaran dari mana saja sumber penghasilan Fuji. Berikut tujuh di antaranya seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Bintang Tamu

Fuji menjadi sering tampil di televisi maupun podcast di YouTube semenjak kematian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Bahkan bayarannya sempat diungkap Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu menyebut tarif Fuji mencapai Rp 30 juta buat sekali tampil bareng sang kakak, Fadly.

Walau begitu, Fuji sempat membantahnya. Benar atau tidaknya, Fuji tetap mendapat bayaran ketika tampil di channel YouTube maupun TV sehingga menambah pundi-pundi kekayaannya.

Endorsement

Jumlah pengikut Fuji baik di Instagram maupun TikTok naik drastis. Tak heran dia kebanjiran banyak endorsement dari berbagai produk.

Sayangnya belum diketahui berapa tarif Fuji buat sekali endorse. Pastinya tidak murah mengingat jumlah followersnya cukup banyak.

YouTube

Sumber kekayaan Fuji berikutya ada dari YouTube. Dia mempunyai akun pribadi yang videonya sering ditonton sampai ratusan ribu hingga jutaan kali.

Sudah pasti adsense yang diterima tante Gala Sky Andriansyah ini cukup banyak.

Film

Fuji juga mulai merambah dunia film. Dia didapuk menjadi peran utama dalam film Bukan Cinderella. Penghasilannya sebagai aktris juga pastinya tidak bisa dianggap remeh.

Brand ambassador

Fuji didapuk sebagai brand ambassador untuk sejumlah produk ternama seperti MS Glow, PS Store dan Fast Slimming Whitening. Jelas saja, uang yang diterimanya lumayan banyak.

Bisnis Fashion

Fuji meneruskan bisnis fashion milik almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Vanesha Wear. Dia bertindak sebagai founder bersama kedua kakaknya yang lain.

Bisnis minuman

Terbaru, dia membuka bisnis minuman boba, Street Boba. Ini merupakan proyek kerjasamanya bersama Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.

Nah itulah deretan sumber kekayaan dari Fuji. Luar biasa bukan?

Sumber: Herstory.co.id