Skip to main content

Ayu Ting ting Semakin Mesra dengan Boy William, Begini Harapan Ivan Gunawan Bikin Terharu

Ayu Ting ting Semakin Mesra dengan Boy William, Begini Harapan Ivan Gunawan Bikin Terharu
Ayu Ting ting Semakin Mesra dengan Boy William, Begini Harapan Ivan Gunawan Bikin Terharu

Ayu Ting Ting dengan Boy William kini menjadi pusat perhatian publik, terlebih mereka sering bareng.

Diketahui Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, bahkan sang desainer kondang pernah becanda jika merka telah nikah siri.

Banyak warganet yang mempertanyakan mengenai pendapat Ivan Gunawan atas dekatnya Boy William dengan Ayu Ting Ting.

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab, dimana Ivan Gunawan memberikan komentar pada foto Ayu Ting Ting dan Boy William.

Sang desainer kondang ini pernah juga menuturkan jika kebahagiaan Ayu merupakan kebahagiaan dirinya.

" Senang banget makanya dan dia di captionnya kan bantuin dong bikin caption dong makanya aku bantuin aku bilang pokoknya cepet kawinin Ayu gitu," Jelasnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, (11/03/2023).

Lebih lanjut Ivan Gunawan menuturkan jika merasa senang saat mengetahui putri Ayah Rozak ini dekat dengan siapapun, dengan alasan Ayu Ting Ting harus melanjutkan hari-harinya dengan penuh kebahagiaan.

" Itu berarti dari aku senang sih aku senang Ayu Ting Ting mau dekat dengan siapapun aku senang, aku dukung gitu. Karena ya bagaimanapun juga dia juga harus melanjutkan kehidupannya, " sambungnya.

Kemudian tak lupa Ivan Gunawan merasa jika dikaitkan Ayu dengan dirinya yang gak ada ujungnya lebih baik putri Ayah Rozak ini menemukan jodohnya.

" Ada jodohnya gitu, daripada selalu dikait-kaitin sama aku yang gak ada yang enggak ada ujungnya kan juga sayang kan gitu, " Terangnya.

Tak lupa sang presenter sekaligus desainer kondang ini selalu mendukung Ayu mau dekat dengan siapapun termasuk juga Boy William.

" Jadi ya aku berharap mau Ayo deket sama boy atau mau dengan siapapun itu aku dukung karena kita berteman setiap hari ketemu chemistry kita juga selalu ada gitu kan jadi kalau ada berita bahagia dari sahabat Ya pastinya senang. " Pungkasnya.

Sumber: Sumedang.suara.com