Skip to main content

Boy William Sebut Ayu Ting Ting Tipe Ideal karena Mirip Ibunya, Netizen Doakan Mereka Seiman dan Menikah

Boy William Sebut Ayu Ting Ting Tipe Ideal karena Mirip Ibunya, Netizen Doakan Mereka Seiman dan Menikah
Boy William Sebut Ayu Ting Ting Tipe Ideal karena Mirip Ibunya, Netizen Doakan Mereka Seiman dan Menikah

Boy William dan Ayu Ting Ting sampai sekarang masih dijodoh-jodohkan oleh warganet. Hadir di kanal YouTube Kiky Saputri, Boy mengaku bahwa ia sayang dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

"Gue sayang nggak sama dia, pasti gue sayang, apakah kita ngobrol setiap hari, ya kita ngobrol setiap hari. Chattingan, iya kita chattingan.” ucap Boy William, dikutip dari YouTube Kiky Saputri Official, Rabu (15/3/2023).

youtube image

Kiky Saputri membenarkan hal tersebut. Ia bahkan bersaksi bahwa sering melihat Ayu dan Boy video call.

"Iya loh mereka sering video call-an asli," ujar Kiky menimpali.

Boy William menyebut statusnya dengan Ayu Ting Ting saat ini memang hanya teman dekat. Namun, ia menegaskan kata sementara soal itu.

"Dia salah satu temen gue, untuk sementara temen gue, yang bener-bener bisa saling curhat, bisa ngobrol tiap harinya, kenapa gue nggak mau gamblang ngomong di media digital, karena jejaknya kan ada di situ," kata Boy William.

"Kalau terjadinya nggak sesuai sama jalan yang kita mau, langsung ramai tuh, diberita dikait-kaitin, gue kan baru ngalamin," ujarnya lagi.

Boy William juga tak ragu menyebut Ayu Ting Ting sebagai wanita hebat. Ia juga blak-blakan menyebut Ayu sebagai tipe idealnya untuk dijadikan pasangan hidup.

"Tipe ideal iya, dari segi kerja kerasnya dia single mother, pekerja keras, sama kayak ibuku, bisa membesarkan keluarganya, baik, peduli sama teman, dan dia nggak berubah orangnya. Tahu nggak dari dulu sebelum terkenal, dulu kita kan bareng nge-MC ya, bener-bener pas belum ada yang tahu kita siapa, sampai sekarang nggak berubah," katanya menjelaskan.

Meski Boy William mengungkap rasa sayangnya, diketahui tembok begitu tinggi karena keduanya menganut agama yang berbeda. Agama Boy William adalah Kristen, sedangkan Ayu Ting Ting seorang muslim.

Kolom komentar YouTube Kiky Saputri pun langsung banjir doa. Usai Boy William blak-blakan demikian, warganet mendoakan agar mereka bisa berjodoh dan seiman.

"Aku nggak tau seneng banget lihat boy dan ayu serasa bahgia banget semoga cepat mualaf dan menuju halal dan berjodoh amiiiin," komentar @adi***.

"Amiiiin, Tuhan maha kuasa untuk menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, bahagia selalu ayu boy," @affi*** menimpali.

"Semoga Boy dan Ayu jodoh apapun jalannya dari tuhan," @asr*** menambahkan.

Sumber: Suara.com