Skip to main content

Ditanya Soal Balikan Lagi sama Thariq Halilintar, Jawaban Fuji Disorot: Dewasa Banget Pemikirannya

Ditanya Soal Balikan Lagi sama Thariq Halilintar, Jawaban Fuji Disorot: Dewasa Banget Pemikirannya
Ditanya Soal Balikan Lagi sama Thariq Halilintar, Jawaban Fuji Disorot: Dewasa Banget Pemikirannya

Fuji baru saja putus dengan Thariq Halilintar pada 29 Januari 2023 lalu. Topik ini pun masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Oleh karenanya, Denny Sumargo menyinggung topik ini saat bikin podcast dengan Fuji.

Awalnya, Fuji menegaskan kepada Denny Sumargo bahwa dirinya putus secara baik-baik dengan Thariq Halilintar. Kandasnya hubungan mereka murni karena sudah tidak sejalan lagi.

"Kita putus ya emang karena udah enggak sejalan aja, maksudnya kayak, saling memperbaiki diri masing-masing. Instropeksi gitu lo," ujar Fuji dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (2/3/2023).

Fuji meminta publik untuk tak menebar asumsi liar soal alasan dirinya dan Thariq putus, apalagi jika sudah menyinggung orang lain di luar keduanya.

"Karena yang tahu aku dan Thariq, cukup," kata dia.

Fuji pun tak menyalahkan orang-orang yang mengharapkan ia dan Thariq balikan, tetapi untuk saat ini, ia hanya ingin fokus pada diri sendiri.

"Berarti bisa ada seri 2, bisa ada tidak, ya?" tanya Denny.

"Enggak tahu sih. Aku merasa diri aku belum sebaik itu, jadi kayak, aku mau fokus sama diri aku dulu," jelas Fuji.

"Jadi kamu tidak menutup kemungkinan bahwa mungkin namanya jodoh, kita tidak ada yang tahu," sahut Denny.

"He'em. Soalnya kalau misal aku bilang enggak, kalau jodoh, balik lagi, gimana?" timpal Fuji.

@ceritaterkini 🥺 #fuji #fujian #thoriqhalilintar #curhatbangdennysumargo #dennysumargo #TerimaTantanganRoyco #ceritaterkini #fypã‚· #artis #foryoupage #foryou #fypage #fypã‚·゚viral #fypdongggggggg #storytime ♬ suara asli - CeritaTerkini

Denny pun menilai, Fuji memberikan jawaban yang dewasa. Sama seperti Denny, warganet di kolom komentar @ceritaterkini, akun TikTok yang mengunggah ulang potongan video itu, juga memberikan pendapat serupa.

"Dewasa banget uti," ungkap netizen. "Dia ga blunder loh...utiii kerenn banget daah pinter bijak banget," tambah yang lain. "20th dewasa banget pemikiranya keren kamu uti," sambung lainnya.

"Uti masih muda umur 20 selalu berpikir positif baik menanggapi menyikapi hal bisa aja," komentar netizen. "Uti daebakk anak 20th biacaranya dewasa banget," tambah yang lain. (Eleonora P. E. W.)

Sumber: Matamata.com