Skip to main content

Fuji An Bak Model Profesional Di Photoshoot Baru, Aura Mahal Jadi Sorotan

Fuji An Bak Model Profesional Di Photoshoot Baru, Aura Mahal Jadi Sorotan
Fuji An Bak Model Profesional Di Photoshoot Baru, Aura Mahal Jadi Sorotan

Fujianti Utami alias Fuji An kembali mencuri perhatian dengan penampilan di photoshoot terbarunya. Kali ini, Fuji tampil bak model profesional dalam balutan dress hitam berbentuk unik.

Adik Fadly Faisal tersebut tampil flawless dengan riasan yang simple dan rapi. Rambutnya diikat ke belakang dan diberi hiasan beraksen emas.

Serasi dengan dress-nya, Fuji tampak mengenakan sepatu boots hitam. Dalam setiap fotonya, ia sukses berpose bak model profesional.

"Panas deh jadi gerah, hehe," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan Fuji tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Fuji. Beberapa menilai Fuji memancarkan aura mahal.

"Pakai apa ya neng Fuji bisa secantik ini. Apa rahasianya neng @fuji_an," komentar salah satu netizen. "Cantik banget ya, Allah semangat terus cantik nga usah dengarin orang2 yg nga suka sama uti fokus karir dan cita2 mu dlu cantik banyak yg sayang sama kamu dan insyaallah akan ada laki2 yg benar2 tulus sayang sama uti. seperti tulus dan sayangnya kaka2 kamu sama pasangannya," tambah netizen lain.

"Aura mu mahal sekali," tulis salah satu netizen. "Masha Allah neng utii, you are so gorgeous, apalagi d slide ke 4," timpal netizen lain. "Ahhhhh kelazzzzz," komentar yang lain.

Di sisi lain, Fuji kini sedang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya lantaran ditinggal umrah orang orangtua dan juga keponakannya, Gala Sky. Lewat Instagram, Fuji sempat curhat dirinya gabut karena rumah keluarganya kosong.

"Rumah kosong, aku ngapain dong, gabut," tulis Fuji sambil membagikan ulang momen kebersamaan ayahnya, Haji Faisal, bersama Gala Sky.

Sumber: Wowkeren.com