Skip to main content

Gara-gara Nagita Slavina Pakai Bikini, Ayu Ting Ting Kena Getahnya! Apa yang Terjadi?

Gara-gara Nagita Slavina Pakai Bikini, Ayu Ting Ting Kena Getahnya! Apa yang Terjadi?
Gara-gara Nagita Slavina Pakai Bikini, Ayu Ting Ting Kena Getahnya! Apa yang Terjadi?

Nagita Slavina kembali menjadi sorotan dan membuat heboh warganet gara-gara foto mengenakan bikini tersebar di sosial media.

Hebohnya foto bikini istri Raffi Ahmad itu berawal dari unggahan di akun Instagram adik iparnya, Nisya Ahmad. Pada unggahan itu, Nisya bersama dengan Nagita dan enam kerabatnya sedang berpose di pantai yang diketahui di Pulau Dewata.

Dalam sesi foto bersama-sama itu, mereka terlihat berjalan beriringan di atas pasir putih. Para perempuan ini terlihat mengenakan bikini warna-warni dan difoto dengan candid.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, yang pada momen itu mengenakan bikini berwarna oranye pun langsung menjadi sorotan publik. Sebab, tubuh dari ibu dua anak tersebut terlihat sangat jelas meski lengannya tertutup.

Tak berselang lama setelah mendapat reaksi netizen, unggahan tersebut langsung dihapus oleh Nisya Ahmad. Namun sudah sempat diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @sadvibesgalaugolbok.

Banyak netizen yang menyayangkan kemunculan foto tersebut. Terlebih Gigi tampil terbuka.

Akibatnya, netizen langsung menyenggol nama Ayu Ting Ting. Netizen membanding-bandingkan Gigi dengan Ayu Ting Ting yang sempat berpose di kolam renang.

"Dulu ayu ting ting dikolam renang pake baju kek gini di komen seluruh jagat raya," komentar seorang warganet.

“Klo Nagita di mata seluruh jagat selalu bener, coba ayu Ting Ting udh rame,” tulis warganet lainnya.

“aku bkn fans mreka brdua N&A..tpi cobak klau att,,pkek gitu sdah rme sjgat raya,klau gigi,,tutup mlut smua,” komentar netizen lagi.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto berbikini saat liburan ke Bali pada tahun 2019. Namun, unggahan Ayu kala itu langsung menjadi sasaran empuk warganet yang menghujat ibu satu anak tersebut.

Setelah mendapat cibiran netizen, Ayu Ting Ting menyebut bahwa apapun yang ia lakukan selalau salah di mata netizen. Karenanya, ia akhirnya enggan menanggapi.

"Saya ngapain saja juga salah. (Jangankan memakai bikini) batuk saja di TV juga salah," kata Ayu Ting Ting pada medio April 2019.

"Saya enggak pernah baca komentar netizen. Itu kan hanya main ke pantai di Bali, pantai yang bagus dimana, jalan-jalan sama keluarga," imbuhnya.

Sumber: Selebtek.suara.com