Skip to main content

Idol Vibes, Penampilan Raline Shah Di Pesta Ultah Dinilai Manglingi

Idol Vibes, Penampilan Raline Shah Di Pesta Ultah Dinilai Manglingi
Idol Vibes, Penampilan Raline Shah Di Pesta Ultah Dinilai Manglingi

Raline Shah telah memperingati momen pertambahan usianya tepat di tanggal 4 Maret lalu. Baru-baru ini, ia pun merayakan momen ulang tahun tersebut dengan keluarga, sahabat dan orang terdekat. Hal ini diketahui dari foto-foto perayaan ultah yang akhirnya dibagikan oleh Raline di akun Instagram pribadinya.

Pemain film yang baru saja genap menginjak usia 38 tahun tersebut nampak mengunggah sederet foto keseruan di acara ulang tahunnya. Raline sendiri tampil simpel dengan setelan blouse dan celana pendek berwarna biru dengan model bagian kerah berwarna putih. Raline juga memilih make up natural dan membiarkan rambut panjang dengan gaya berponinya terurai bebas.

Raline langsung membombardir unggahannya tersebut dengan rentetan foto-foto bersama sang sahabat. Ada cukup banyak public figure yang hadir kala itu, dua di antaranya yakni sosok aktor Joe Taslim serta Herjunot Ali.

Bersamaan dengan itu, Raline menuliskan sebuah pesan manis. Ia mengutarakan perasaan bahagianya di kelilingi oleh para sahabat di pertambahan usianya saat ini. Raline bersyukur memiliki sahabat yang selalu ada untuk satu sama lain dalam setiap perjalanannya.

"Satu tahun lagi mengelilingi matahari dan itu terus menjadi lebih baik. Bersyukur dengan nikmat terbesar berupa pertemanan," tulis Raline Shah.

"Tidak semua dari kalian bisa hadir tapi di hatiku aku merasakan cinta yang begitu besar seperti yang kurasakan setiap harinya. Kita selalu menemani satu sama lain, senang kita memiliki satu sama lain di perjalanan ini," tandasnya.

Momen istimewa Raline tentunya juga disambut tak kalah bahagia oleh para fans dan netizen lain. Ucapan selamat ulang tahun untuknya dengan cepat menggema.

Namun selain itu, penampilan Raline di hari ultahnya ini juga tak kalah disorot. Pasalnya gaya sederhana Raline dengan rambut dan poni membuatnya dinilai memancarkan vibes bak idol Korea Selatan. Beberapa memuji Raline terlihat seperti idol cantik Lisa BLACKPINK sementara sebagian lain justru mengaku sempat dibuat pangling kala melihat foto-fotonya.

Terlepas dari itu, wajah cantik Raline lah yang banyak dikomentari netizen. Mereka meninggalkan beragam pujian untuk paras bintang film "Police Evo" ini.

"Q kira lisa blackpink," celetuk akun @cute*****. "Slide 1 Aq kira lisa blackpink, pas lanjut k slide 2 trnyata kembaranku," sedang seloroh akun @reni****. "Sekilas td emang kukira Lisa BP. . BTW, selamat ulang tahun kak Raline, all the best wishes," sahut akun @box******.

Sumber: Wowkeren.com