Skip to main content

Iis Dahlia Goyang Pakai Crop Top dan Celana Ketat, Auto Dihujat Netizen: Geli Ngeliatnya

Iis Dahlia Goyang Pakai Crop Top dan Celana Ketat, Auto Dihujat Netizen: Geli Ngeliatnya
Iis Dahlia Goyang Pakai Crop Top dan Celana Ketat, Auto Dihujat Netizen: Geli Ngeliatnya

Iis Dahlia baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena kelakuannya. Pedangdut senior ini goyang pakai crop Top dan celana ketat.

Video Iis Dahlia goyang pakai crop top dan celana ketat yang diunggah di Instagramnya sontak menjadi sasaran hujatan netizen yang melihatnya.

Pada unggahan akun Instagram pribadinya, ibu dua anak itu tengah asik bergoyang, Minggu (12/3/2023).

Hingga tulisan ini dibuat video tersebut sudah ditonton lebih dari 60 ribu kali oleh netizen. Iis Dahlia pun tampak menggunakan backsound lagu India untuk menemaninya bergoyang.

Lagu berjudul Naiyo Lagda yang dibawakan olehHimesh Reshammiya, Kamaal Khan, Palak Muchhal dipilih menjadi musik pengiring goyangannya.

Pedangdut yang sudah berusia kepala 5 ini menunjukan kemampuannya menari dengan sangat baik. Iis Dahlia terlihat begitu luwes sembari menggerakan kedua tangannya.

"Happy Sunday. Pasti ntar ada yg koment woi udah tua, hehehee emang udah tua yg bilang muda siapa?" tulis Iis Dahlia dalam keterangan unggahannya.

Namun bagian yang paling disorot ada pada pakaian yang dikenakannya. Lantaran Iis Dahlia mengenakan sebuah celana ketat berwarna biru-biru keabu-abuan.

Celana tersebut dipadukannya dengan sebuah crop top bertali spaghetti berwarna putih. Sontak, netizen pun ramai memberikan komentar.

"Makin tua makin menjadi-jadi, kok gua geli ya ngeliatnya," kata netizen. "Bukan mama tapi ABG ini mah," celetuk yang lain.

"Astagfirullah ya Allah, harusnya memberi contoh sama anak," tambah netizen lainnya.

Sumber: Moot.suara.com