Skip to main content

Makin Mantap Berhijab, Dhena Devanka Jadikan Umrah Sebagai Momentum Berhijrah

Makin Mantap Berhijab, Dhena Devanka Jadikan Umrah Sebagai Momentum Berhijrah
Makin Mantap Berhijab, Dhena Devanka Jadikan Umrah Sebagai Momentum Berhijrah

Dhena Devanka sudah memiliki niat untuk berhijab dan memperbaiki diri setelah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy. Bahkan, niatnya tersebut siap direalisasikannya dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Dhena memang sering mengunggah foto dirinya mengenakan hijab di media sosial. Bahkan, ia pun kini mengaku sudah memiliki cukup banyak koleksi hijab berbagai model, sehingga keinginannya untuk hijrah dan menutup aurat tak lama lagi bisa benar-benar terjadi.

"Iya jadi memang niat aku semakin hari itu semakin nambah lah. Sekarang kayak 30 persen," ungkap Dhena Devanka saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Sementara itu, ibu tiga anak ini juga mengaku akan pergi menjalankan ibadah umrah minggu depan. Bahkan momen tersebut akan dijadikan dirinya sebagai momentum agar ia semakin mantap berhijrah.

Dhena Devanka

"Selalu aku tanya ke temen aku 'kapan the right moments nya tuh kapan?' Dan mereka semua selalu memberi masukan 'nanti ada deh saat nya', nah aku tuh mau dapat feel kayak gitu," ungkapnya.

Bagi Dhena, dirinya haruslah memperbaiki diri usai menghadapi berbagai cobaan hidup. Kegagalan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy pun menjadi salah satu pemantiknya dalam berhijrah.

"Mau dari diri sendiri," tutur Dhena Devanka.

"Semakin kayak udah capek dengan dunia ya, mungkin teman-teman tahu apa yang terjadi dengan aku kemarin nggak gampang. Jadi aku pengen menjadi pribadi yang lebih kuat lagi dengan berhijab," tandasnya.

Sumber: Celebrity.okezone.com