Skip to main content

OOTD Wulan Guritno Nongkrong Di Pinggir Jalan Korea Bikin Salfok

OOTD Wulan Guritno Nongkrong Di Pinggir Jalan Korea Bikin Salfok
OOTD Wulan Guritno Nongkrong Di Pinggir Jalan Korea Bikin Salfok

Menjaga penampilan bagi seorang selebriti adalah hal yang biasa. Beragam cara dilakukan demi menjaga bentuk badan tubuh. Mulai dari diet, berolahraga hingga melakukan berbagai perawatan kecantikan lainnya.

Salah satu artis yang dikenal memiliki tubuh ideal adalah Wulan Guritno. Bentuk tubuh Wulan bahkan kerap disanjung sebagai body goals bagi kaum perempuan.

Di usianya yang memasuki usia ke-41, Wulan memang masih terlihat cantik memesona. Seperti yang terlihat dalam potret Instagram Wulan baru-baru ini. Dalam potret yang diunggah, Wulan tampak asyik pergi berlibur dengan beberapa temannya.

Dari sekian banyak potret yang diunggah, ada satu unggahan Wulan yang paling disorot. Unggahan itu menampilkan wajah lelah Wulan yang duduk di pinggir jalanan Korea. Dengan latar belakang booth makanan, Wulan terlihat sendirian.

Menariknya, Outfit of the day (OOTD) yang dikenakan Wulan begitu nyentrik. Mengenakan sepatu bots warna hitam, Wulan mengenakan mantel dan legging warna senada. Sebuah kacamata hitam putih pun menghiasi wajah Wulan. Tak ketinggalan, ia menambahkan aksesoris berupa tas selempang kecil.

Sedangkan di bagian foto lainnya, Wulan tampak berjalan menyeberangi jalanan kota Korea. Beberapa potret bersama rekan-rekan lainnya pun sempat dipamerkan Wulan.

"Sweet seoul with sweet souls 🇰🇷🤎," tulis Wulan di bagian caption. "All pictures by @francesjaclynhalim motret 😄👌"

Unggahan Wulan rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan OOTD hingga paras cantik Wulan.

"Sang idola ❤️," komentar akun @kokorob***obert. "Bgus pkaian sopan," balas akun @dek***ilet. "Hot mommy❤️😍," sahut akun @idhamk***dmhrm. "Salfokk sama ootdnya, keren asli, jajan di pinggir jalan doang padahal, sukses selalu kak," tambah akun @monic***hui.

Sumber: Wowkeren.com