Skip to main content

Ternyata Ini Syarat Jadi Menantu Ayah Alshad Ahmad, Pantas Nissa Asyifa Tak Dapat Restu?

Ternyata Ini Syarat Jadi Menantu Ayah Alshad Ahmad, Pantas Nissa Asyifa Tak Dapat Restu?
Ternyata Ini Syarat Jadi Menantu Ayah Alshad Ahmad, Pantas Nissa Asyifa Tak Dapat Restu?

Ayah Alshad Ahmad, yakni Mansyur Ahmad, pernah mengungkapkan secara blak-blakan perihal syarat menantu idealnya. Syarat yang diujarkan Mansyur Ahmad sebenarnya tak muluk-muluk. Dia hanya ingin sosok yang baik untuk mendampingi putra semata wayangnya.

"Orang baik aja, kalau Islam maunya soleha, taat ibadah," ujar Mansyur Ahmad dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (25/3/2023).

Selain baik, istri Alshad Ahmad kelak diharapkan bisa menjaga nama baik suaminya serta sayang keluarga.

"Dia betul-betul bisa membina rumah tangga, bisa menjaga nama baik suami, sayang sama semua keluarga," ungkap pengusaha yang pernah bekerja sebagai pegawai pajak tersebut.

Sementara Mansyur Ahmad menjelaskan kriteria menantu idealnya, ibu Alshad Ahmad hanya berserah pada Tuhan. Ketika ditanya soal Tiara Andini, pacar Alshad sekarang, dia memujinya perempuan yang baik.

"Ya anaknya baik, humble. Saya terserah yang di Atas, secara manusia saya suka, senang, tapi namanya jodoh kita nggak tahu, terserah yang di Atas," tutur Yanti Dwiarti ibunda Alshad.

Kriteria menantu Mansyur Ahmad membuat publik penasaran apakah Nissa Asyifa, mantan Alshad tak memenuhi syarat. Alshad sempat berpacaran selama tujuh tahun dengan Nissa sebelum melabuhkan hatinya pada Tiara Andini.

Baru-baru ini Nissa Asyifa mengaku telah melahirkan anak, diduga hasil hubungannya dengan Alshad Ahmad. Juga beredar kabar bahwa mereka pernah menikah saat Nissa hamil 8 bulan dan bercerai setelah anaknya lahir.

Jika kabar yang beredar, Nissa Asyifa jelas hamil di luar nikah. Dengan aib tersebut, Nissa mungkin dianggap tak akan bisa menjaga nama baik Alshad. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Matamata.com