Skip to main content

Usai El Rumi, Fuji Kini Dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi

Usai El Rumi, Fuji Kini Dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi
Usai El Rumi, Fuji Kini Dijodoh-jodohkan dengan Fadil Jaidi

Baru kemarin warganet menjodoh-jodohkan Fujianti Utami alias Fuji dengan El Rumi. Kini, adik ipar almarhumah Vaness Angel itu dinilai serasi dengan Fadil Jaidi.

Perjodohan random kali ini bermula dari komentar seorang warganet yang dibawa ke akun menfess Twitter, Sabtu (11/3/2023). "Jadian aja sama Fadil," celetuk seorang warganet dalam komentarnya.

Siapa sangka, ada yang setuju andai Fuji menjalin hubungan dengan Fadil Jaidi. "Buset, kalau benar Fuji beruntung," ujar seorang warganet di akun @tanyarlfes bersama foto mereka berdua.

Fuji memang berstatus jomblo setelah putus dari Thariq Halilintar pada akhir Januari 2023 lalu. Putri bungsu Haji Faisal itu belum terlihat memiliki pacar baru.

Sebelumnya Fuji ramai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Namun belum ada kelanjutan dari kisah perjodohan random mereka.

Fuji dan Fadil Jaidi. [Instagram]
Fuji dan Fadil Jaidi. [Instagram]

Sama seperti reaksi ketika Fuji dijodohkan dengan El, warganet mengkritik penggemar bintang film Bukan Cinderella itu karena suka mengatur jodoh idolanya.

"Orang Indo nih kalau enggak jodoh-jodohin orang lain pantatnya kelap-kelip kah?" kata akun @physicxixi heran.

"Sudah lah enggak usah dijodoh-jodohin kenapa sih? Heran gue sama orang-orang ini. Lagian baru putus sudah gonjang-ganjing aja kalian," ujar akun @kleupond.

"Enggak benci sama Fuji, bencinya sama fansnya doang ngatur-ngatur jodoh orang mulu," cibir akun @ryan_febriann.

Alih-alih pacar baru, Fuji justru membuat haters tak berkutik dengan memamerkan pencapaiannya bisa membeli rumah mewah seharga belasan miliar rupiah secara tunai memakai uang sendiri.

Sumber: Suara.com