Skip to main content

Putri Nia Ramadhani Cantik Saleha Berhijab, Hidung Mancung Bak Barbie Hidup

Putri Nia Ramadhani Cantik Saleha Berhijab, Hidung Mancung Bak Barbie Hidup
Putri Nia Ramadhani Cantik Saleha Berhijab, Hidung Mancung Bak Barbie Hidup

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini mengabarkan kegiatan mereka. Pasangan yang sudah dikaruniai 3 anak itu diduga berencana untuk menunaikan ibadah umrah.

Dalam foto, Nia tampil cantik berhijab. Ia juga mengenakan busana gamis hitam untuk menutup aurat. Tak dipungkiri, Nia jadi terlihat kian anggun dalam balutan gamis.

Tak cuma Nia, Mikhayla sang putri juga tampil cantik nan saleha. Ia juga mengenakan hijab seperti sang ibunda. Tak cuma itu, Mikha juga terlihat kece karena memamerkan hidungnya yang mancung. Ia bagaikan barbie hidup seperti sang ibunda.

Mikhayla Cantik Berhijab Mirip Nia Ramadhani
Mikhayla Cantik Berhijab Mirip Nia Ramadhani

Sementara itu, belum diketahui kapan Nia cs akan tiba di Mekkah. Yang pasti, salah satu teman dari Nia, sempat mengunggah postingan dengan gambar Ka'bah sambil mengucap Bismillah.

Masih terkait Mikha, kedekatan gadis cantik itu dan Nia sudah tak diragukan lagi. Biasa manja, Mikha berubah jadi sosok kalem dan dewasa ketika ditinggal Nia dan Ardi yang harus menjalani rehabilitasi narkoba.

Diakui Nia, ia sempat merasa bersalah karena harus meninggalkan sang putri dan kedua putra. Nia juga sempat meminta karena Mikha dan kedua adik ada di rumah saat penangkapan.

"Pas saya ditangkap petugas kepolisian, ada anak-anak saya di rumah," kata Nia. "Anak saya sudah tahu masalah ini. Saya sudah jelaskan, 'Mama salah, tapi Mamah juga sudah belajar sekarang, dan Mama minta Mikhayla maafin Mama' seperti itu."

Tak disangka, Mikha bisa menerima permintaan maaf Nia. Ia justru menyemangati Nia yang sudah jujur mengakui kesalahannya. "Pada saat itu anak saya bilang, ''It's okay, Mama. Yang penting Mama sudah tahu'," seru Nia.

Disisi lain, Nia dulu cukup disiplin mendidik Mikha. Sebelum kasus narkoba, Nia sudah menasihati Mikha untuk jadi anak yang mandiri dan punya attitude baik. Ia mengingatkan Mikha agar tak lupa membantu orang yang kesusahan.

"Mama cuma mau kasih tahu sama kamu, kalau Mikhayla hidupnya Alhamdulillah sudah apa?" kata Nia. "Bagus," jawab Mikha. "Tapi Mikha tidak boleh lupa sama orang yang?" tanya Nia. "Susah," kata Mikha.

Sumber: Wowkeren.com