Skip to main content

Usai Berhijab, Fuji An Disentil Pakai Kaos Ketat Saat Ketemu Ansori Penyelamat Gala Sky

Usai Berhijab, Fuji An Disentil Pakai Kaos Ketat Saat Ketemu Ansori Penyelamat Gala Sky
Usai Berhijab, Fuji An Disentil Pakai Kaos Ketat Saat Ketemu Ansori Penyelamat Gala Sky

Fujianti Utami sempat mengundang decak kagum karena tampil berhijab. Ia terlihat cantik nan dewasa hingga dipuji sebagai titisan Vanessa Angel.

Namun setelah ramai dipuji, Fuji kembali kena sentil terkait busana. Awalnya, Fuji pamer momen kebersamaan dengan sosok Ansori, penyelamat Gala Sky, dalam kecelakaan 4 November 2021. Fuji pun mengungkap rasa syukur dan berterima kasih atas jasa Ansori.

"Alhamdulillah akhirnya gala ketemu pak ansori, masyaallah terima kasih banyak pak udah bantu gala saat kecelakaan dulu🙏 sehat selalu ya pak," kata Fuji

Fuji Disentil Soal Kaos Ketat
Fuji Disentil Soal Kaos Ketat

Adik ipar Vanessa ini sempat pula foto bersama Ansori yang datang bersama keluarga. Namun saat foto bareng, Fuji malah kembali diceramahi netizen karena pilihan busananya. Selain pakai kaos ketat, bagian pinggang Fuji sempat ngintip disela-sela sesi foto bersama Ansori sekeluarga.

"Gw pasti di serang rame2 nih, tapi mau julid dikit ya, fuji kalo bisa pakaiannya yang agak longgar dikit ya,, ini hampir sama dg pertemuan formal ya... Ga akan mengurangi kecantikkan mu kok kalo bajunya lebih longgar," kata netter. "Biasanya ga pernah julid kok.. mau dia berpakaian apa juga cntik😢😢 tapi kali ini aja aku ngerasa kurang tepat pakaian atasanya," seru netter. "Setuju, liatnya agak risih gitu," kata netter. "Iya bener kurang pantes di lihat," kritik netter.

Masih terkait Ansori, pria yang merupakan pedagang itu sudah bertemu dengan Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati. Saat bertemu, Oma Dewi menangis haru melihat Gala tampak lengket digendong oleh Ansori. Ibu kandung Bibi Andriansyah ini juga tampak berlinang air mata mendengar kisah Ansori menyelamatkan Gala.

"Saya lari, tapi tempat itu tinggi toh bu. Di samping itu banyak rerumputan, saya saat itu sakit, asam urat saya kambuh," kata Pak Ansori di depan Oma Dewi dan Haji Faisal. "Saya berusaha untuk merangkak, tapi Alhamdulillah tapi (berhasil menolong Gala)."

Sumber" Wowkeren.com