Skip to main content

Aci Resti Pamer Tweet 2 Tahun Lalu, Dulu Hidup Susah Sekarang Bisa Beli Rumah: Hidup Kocak Banget!

Aci Resti Pamer Tweet 2 Tahun Lalu, Dulu Hidup Susah Sekarang Bisa Beli Rumah: Hidup Kocak Banget!
Aci Resti Pamer Tweet 2 Tahun Lalu, Dulu Hidup Susah Sekarang Bisa Beli Rumah: Hidup Kocak Banget!

Aci Resti memamerkan tweet yang dibuat dua tahun lalu. Sang komika saat itu menggambarkan betapa dirinya hidup serba kekurangan.

"Yang lain masih muda sudah punya rumah, gue masih muda sudah punya kolesterol," cuit Aci Resti di Twitter pada September 2020.

Aci Resti pun membandingkan situasi dua tahun lalu dengan yang sekarang dihadapi. Entah bagaimana ceritanya, keadaan bisa berbanding terbalik dari hidupnya dulu.

"Tahun ini kolesterol sudah nggak punya, tapi gue punya rumah. Hidup kocak banget kalau dipikir-pikir," tutur Aci Resti.

Tak pernah terbayang dalam benak Aci Resti bahwa dirinya bisa tiba-tiba membeli rumah sendiri.

Kiki Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti dan Ardit Erwandha [Herwanto/Suara.com]
Kiki Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti dan Ardit Erwandha [Herwanto/Suara.com]

"Kenapa gue bilang hidup sekocak itu, karena gue dari dulu nggak pernah punya mimpi apa-apa saking susahnya hidup gue. Terus sekarang dikasih beginian, kan kocak," terang Aci Resti.

Aci Resti bahkan bingung dirinya didoakan apa oleh keluarganya sampai bisa sukses seperti sekarang.

"Emak gue doain gue apaan ya ke Allah?" tanya Aci Resti.

Aci Resti pun mengucap terima kasih ke pihak-pihak yang ikut berbahagia atas pencapaiannya saat ini.

"Terima kasih teman-teman yang sudah turut berbahagia atas ini. Semoga kalian dikasih kepercayaan buat punya rumah ya. Amin," ucap Aci Resti.

Sumber: Suara.com