Skip to main content

Nagita Slavina Skakmat Hujatan Soal Baju Seksi Di Nikahan Kaesang-Erina

Nagita Slavina Skakmat Hujatan Soal Baju Seksi Di Nikahan Kaesang-Erina
Nagita Slavina Skakmat Hujatan Soal Baju Seksi Di Nikahan Kaesang-Erina

Nagita Slavina sempat kena cibir banyak pihak ketika hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak bermaksud mencuri perhatian, Gigi malah disindir tak sopan karena tampil seksi dengan blus semi transparan.

Usai ramai hujatan, Gigi pun buka suara ketika ditanya oleh sang suami, Raffi Ahmad. Alih-alih marah, Gigi malah bereaksi polos dan mengisyaratkan tak tahu kalau ia banjir hujatan.

"Ada juga lho sayang netizen yang protes sama baju kamu pas datang ke akad, itu rame banget lho," kata Raffi. "Masa sih, aku gak tau," seru Gigi. "Gimana sih menurut kamu, itu kenapa bajunya gitu?" kata Raffi menirukan protes para netter. "Kenapa begitu? Ya gimana aku aja kan?" kata Gigi.

Ibu dua anak ini agaknya tak mau menggubris hujatan orang soal busananya. Ia mengaku memakai kebaya modern dan menganggap wajar penampilannya tersebut. Selain itu, Gigi juga tetap positif karena yakin kalau ia datang dengan niat baik serta tulus mendoakan Kaesang-Erina.

"Yang kamu pake itu baju apa?" tanya Raffi. "Kebaya modern, biasa aja sih. Itu hak orang masing-masing ya kalo baju ya, kalo aku sih ya terserah aja mau komentar apa. Suami aku gak apa-apa aku pake baju itu, jadi ya udah, yang penting kan itu. Niatnya baik dateng gitu," kata Gigi.

Gigi mengaku tak tersinggung dan malah skakmat kritikan dengan gaya berkelas. "Ga aku urus sih kalo yang kayak gitu, gak aku pikirin gak masukin ke hati, jadi ya udah biarin aja," seru Gigi.

Sebelumnya, Gigi sampai dikritik oleh seorang pengamat karena tampil tak pantas di pernikahan adat Jawa. Namun sang pengamat bernama Lutfi JW juga meminta netter tak menghujat Gigi secara berlebihan.

"Pantaskah Nagita Slavina dikritik atas pakaiannya di perhelatan pernikahan putra Pak Joko Widodo alias Jokowi," kata seseorang bernama Lutfi JW. "Sebagai pengamat perilaku, saya menyatakan pantas dikritik mengapa, karena bagi budaya Jawa ada filosofis kita harus menyesuaikan, menselaraskan, dan menghormati terhadap sebuah tradisi, etika, atau nilai-nilai suatu tempat yang kita kunjung. Yang dipakai Nagita Slavina atau Gigi, itu sudah tepat bawahnya bermotif batik. Tapi atasnya, itu sebenarnya elegan tapi lumayan transparan sehingga tampak seakan-akan lebih terbuka.

Video Lutfi ini viral di akun gosip dan membuat Sensen, asisten Raffi, malah geram. "Harus gmna emang. Smp baju aja jadi masalah. Maaf nih kecuali dia berhijab baru kalian komen. Salah baju. Banyak ko yg lebih ke buka Knpa artis saya yg di komen. Di cecer. Coba komen yg lain. Kalian komentar tapi kalian pula niru” baju yg Boss saya pake," seru Sensen.

Sumber: Wowkeren.com