Skip to main content

Nathalie Holscher Nyaris Lepas Hijab, Janda Sule Langsung Tertampar Kejadian Ini hingga Buru-buru Urungkan Niatnya, Begini Kisahnya!

Nathalie Holscher Nyaris Lepas Hijab, Janda Sule Langsung Tertampar Kejadian Ini hingga Buru-buru Urungkan Niatnya, Begini Kisahnya!
Nathalie Holscher Nyaris Lepas Hijab, Janda Sule Langsung Tertampar Kejadian Ini hingga Buru-buru Urungkan Niatnya, Begini Kisahnya!

Mantan istri Sule, Nathalie Holscher baru-baru ini mengungkap lika-liku perjalanannya sebagai seorang mualaf.

Nathalie Holscher mengaku tak mudah menjalani hidup sebagai mualaf.

Bahkan, Nathalie Holscher juga mengungkap perjuangannya mempertahankan hijab yang ia pakai.

Nathalie tak menampik bahwa ia pernah ingin membuka hijab.

Namun, aja satu kejadian yang membuatnya tertampar hingga tak jadi melepas hijab.

Dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis, (29/12/2022), Nathalie Holscher menceritakan perjalanan hidupnya.

Sule dan Nathalie Holscher instagram @ferdinan_sule / @nathalieholscher
Sule dan Nathalie Holscher instagram @ferdinan_sule / @nathalieholscher

Nathalie Holscher menceritakan momen ingin buka hijab saat menjadi bintang tamu podcast Maia Estianty.

“Ada. Jadi saat itu aku kayak, ini gue kenapa sih sama hidup gue.”

“Kenapa begini. Gue nggak kuat, gue lepas aja hijab gue,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menambahkan, di lingkungan keluarganya hanya dirinya yang menjadi seorang mualaf.

“Karena yang mualaf cuma aku doang, di lingkungan aku nggak ada yang Islam,” jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengaku saat itu ia sempat marah pada dirinya sendiri.

“Aku marah sama diri aku sendiri gitu lho, aku udah kayak begini tapi Tuhan begini,” imbuh Nathalie Holscher.

Bahkan Nathalie Holscher sempat memiliki niatan untuk melepas hijabnya.

“Ya udah lepas hijab aja deh,” ucap Nathalie Holscher.

Namun, ibu dari baby Adzam Andriansyah Sutisna itu mengurungkan niatnya lantaran mendapatkan banyak dukungan dari orang sekitarnya.

Nathalie Holscher instagram.com/nathalieholscher
Nathalie Holscher instagram.com/nathalieholscher

“Tapi dari situ banyak banget yang mendukung aku, jangan,” tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengaku banyak mendapatkan rezeki dari Tuhan pasca memutuskan berhijab.

“Ya ada aja rezeki dari Tuhan, tiba-tiba manager ngasih jadwal penuh.”

“Oh sama Allah nggak boleh aku lepas hijab.”

“Dari situ lah oh ya, oke,” ucap Nathalie Holscher.

Disinggung mengenai kedekatan Fariz dan Adzam, Nathalie Holscher mengatakan bahwa keduanya sudah sangat dekat.

“Sama aku aja kalau ada Fariz sama aku yang dipilih Fariz,” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengatakan, kekasihnya sempat meminta asisten rumah tangga Nathalie untuk mengajarinya membuat susu untuk Adzam.

Hal tersebut sengaja dilakukan oleh Fariz untuk meyakinkan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher baru mengetahui hal tersebut dari asisten rumah tangganya.

“Yang lucu dari Fariz, cara dia buat meyakinkan aku yang sebelumnya aku nggak tahu .”

“Aku tahu ini dari mbak aku yang ngasih tahu, tiba-tiba Fariz bilang mbak ajarin caranya bikin susu gimana,” jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menambahkan Fariz pandai mengambil hatinya Adzam.

“Pokoknya pinter lah ambil hatinya Adzam,” tutup Nathalie Holscher.

Sumber: Grid.id