Skip to main content

Biar Haters Makin Panas! Bunda Corla Umumkan Bakal Muncul di Televisi

Biar Haters Makin Panas! Bunda Corla Umumkan Bakal Muncul di Televisi
Biar Haters Makin Panas! Bunda Corla Umumkan Bakal Muncul di Televisi

Bunda Corla disambut para artis Tanah Air setibanya di Indonesia. Belum 1x24 jam saja, jadwal Bunda Corla begitu padat dari rumah artis satu ke lainnya.

Namun sindiran apabila Bunda Corla berubah sejak dekat dengan Ivan Gunawan cs ramai dituliskan. Salah satunya Nikita Mirzani yang menyayangkan Bunda Corla mematok tiket Rp300 ribu untuk shownya di beberapa kota.

"Maunya aku nge-live Instagram begitu bertahun-tahun? Enggak boleh bergaul? Enggak boleh menyapa anak-anak aku?" kata Bunda Corla menanggapi komentar yang tak memperbolehkannya bergaul dengan para artis.

Dalam live Instagram hari ini, Selasa (17/1/2023), Bunda Corla sekaligus mengumumkan bakal muncul di televisi. Hal itu dirasa Bunda Corla akan membuat pembencinya semakin kepanasan.

"'Aku enggak suka semenjak kau bergaul sama...' ah bising kau ah! Ini belum seberapa nih. Ntar aku muncul di televisi, biar bengek kau. Bentar lagi kau tengok aku," ucap Bunda Corla.

Banyak yang menduga apabila Bunda Corla menyindir Nikita Mirzani. Bunda Corla sendiri tidak menyebutkan nama dan malah menyinggung akun bodong sehingga dugaan menanggapi Nikita bisa jadi salah.

"Jangan-jangan ini akun-akun bodong ini,"imbuh Bunda Corla.

Warganet yang berkomentar di akun @rumpi_gosip pun membenarkan apabila Bunda Corla bukan menyindir Nikita Mirzani.  "Dia ke akun bodong bukan ke NM," komentar akun @dunia***.

"Itu bukan ke si NM (Nikita Mirzani) tapi ada orang yang komen pas live jadi si bundanya kepancing guys, enggak lihat langsung ya pas tadi live," tulis akun @fitri***.

Sumber: Suara.com