Skip to main content

Disomasi Farhat Abbas, Bunda Corla Kasih Jawaban Nyesek: Hidup Banyak Beban, Capek!

Disomasi Farhat Abbas, Bunda Corla Kasih Jawaban Nyesek: Hidup Banyak Beban, Capek!
Disomasi Farhat Abbas, Bunda Corla Kasih Jawaban Nyesek: Hidup Banyak Beban, Capek!

Beberapa waktu lalu, melalui unggahannya di Instagram, Farhat Abbas melayangkan ancaman akan melaporkan Bunda Corla ke polisi.

Ia pun mantap memberikan somasi kepada selebgram asal Medan tersebut. Alasannya karena performa Bunda Corla di Instagram dinilia merusak seni dan budaya Indonesia.

"Menurut hemat kami, apa yang saudara Corla lakukan melalui akun Instagram saudara patut diduga merupakan gerakan budaya sosial yang tidak sesuai dengan tata krama Indonesia, melanggar norma kesopanan, norma kesusilaan, dan norma hukum yang berlaku dalam masyarakat Indonesia," bunyi lengkap somasi Farhat Abbas yang ditujukan kepada Bunda Corla.

Terkait somasi yang diberikan untuknya, Bunda Corla pun akhirnya buka suara. Melalui live terbaru, Bunda mengutarakan perasaannya yang sebenarnya.

Ia merasa memiliki banyak beban dalam hidupnya. Sembari bercermin, Bunda Corla mengakui bahwa dirinya merasa lelah.

"Hidup Bunda itu banyak beban. Capek," ungkap Bunda Corla.

Bunda menambahkan bahwa ia harus ke sana kemari dan mempercantik diri. Ia pun menegaskan tak memiliki waktu untuk mengurusi kehidupan orang lain.

"Hidup Bunda aja banyak beban. Harus ke sana, ke sini, suntik vitamin, mempercantik diri. Nggak ada waktu ngurusin orang," tambahnya.

Menurut Bunda Corla, jika seseorang memiliki sifat mengurusi kehidupan orang lain, karakter itu tak akan berubah. Sementara dirinya bukan orang yang seperti itu.

Sumber: Matamata.com