Skip to main content

Gagal Berumah Tangga, Celine Evangelista Malu Berikan Wejangan Soal Pernikahan

Gagal Berumah Tangga, Celine Evangelista Malu Berikan Wejangan Soal Pernikahan
Gagal Berumah Tangga, Celine Evangelista Malu Berikan Wejangan Soal Pernikahan

Gagal dalam membina rumah tangga membuat aktris Celine Evangelista malu memberikan wejangan soal pernikahan.

Celine Evangelista sempat mengunggah quotes soal pernikahan di media sosial yang kemudian membuatnya dihujat netizen.

Dikutip dari YouTube Trans TV Official, Kamis, (5/1/2022), Celine Evangelista membeberkannya.

Saat itu Celine Evangelista tengah menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Amabyar yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano.

Menanggapi komentar netizen yang menghujatnya soal quotes pernikahan, Celine Evangelista mengaku malu membagikan wejangan soal pernikahan.

“Ya bagus kadang-kadang gue juga malu kasih wejangan tentang pernikahan ya.”

“Berarti mereka pinter, kalau gue kan yang penting ada postingan aja,” kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengatakan, ia tidak tahu mengapa banyak netizen yang menghujatnya soal postingan itu.

Celine Evangelista menambahkan, kini ia sudah jarang membaca komentar di media sosialnya.

“Aku juga nggak tahu, karena sekarang kan aku jarang banget bacain komentar.”

“Ya udah posting aja gitu,” imbuh Celine Evangelista.

Disinggung kembali soal pernikahan, Celine Evangelista mengaku belum akan menikah lagi dalam waktu dekat.

Gagal dalam membina rumah tangga, Celine Evangelista malu memberikan wejangan soal pernikahan.
Gagal dalam membina rumah tangga, Celine Evangelista malu memberikan wejangan soal pernikahan.

Mantan istri Stefan William itu menyebut, saat ini ia sedang menikmati hidupnya.

“Kalau nikah kayaknya nggak secepat itu juga deh kak.”

“Sekarang lagi nikmatin hidup kayak begini aja gitu,kerja, anak,” terang Celine Evangelista.

Celine Evangelista membeberkan alasannya enggan menikah dalam waktu dekat.

“Karena kalau aku nikah lagi kan aku harus ngurusin suami juga. Harus ngurusin rumah tangga,” ucap Celine Evangelista.

Dalam tayangan tersebut Celine Evangelista sempat bercerita, ada seorang pria yang mengajaknya menikah.

Namu, tawaran tersebut ia tolak lantaran sang pria memintanya untuk terus berada di rumah ketika sudah menikah.

“Aku tuh ada yang ngajakin nikah tapi aku harus di rumah aja. Tapi dipenuhin semua,” jelas Celine Evangelista.

Aktris blasteran Italia itu menyebut, ia tidak bisa meninggalkan karier yang telah ia bangun sejak usia 12 tahun.

“Aku mah nggak bisa kalau harus meninggalkan karier yang aku bangun dari usia 12 tahun.”

“Itu susah payah lho kak, ngebangun karier itu,” tutup Celine Evangelista

Sumber: Tribunnews.com