Skip to main content

Indah Permatasari Bayari Umrah, Ibunda Tetap Tolak Doakan Arie Kriting

Indah Permatasari Bayari Umrah, Ibunda Tetap Tolak Doakan Arie Kriting
Indah Permatasari Bayari Umrah, Ibunda Tetap Tolak Doakan Arie Kriting

Indah Permatasari berusaha menjadi sosok anak yang menghormati orangtuanya. Ia merogoh kocek demi bisa memberangkatkan umrah ayahnya, Nasruddin, dan sang ibu, Nursyah.

"Anak membahagiakan orangtua, juga murni karena cinta dan sayangnya bukan untuk membalas jasa. Saya berangkatin papi umrah karena saya sayang orangtua saya, bukan untuk balas jasa. InsyaAllah," kata Indah. "Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia. Tapi balik lagi, aku pengen menjadi manusia yang berguna, selagi masih bisa tidak ada salahnya :)."

Disisi lain, Nursyah agaknya tetap tak melunak meski sudah dibayari umrah oleh Indah. Ia rupanya tak mau mendoakan suami Indah, Arie Kriting, dan memilih mendoakan putri serta sang cucu.

"Saya akan mendoakan Indah karena Indah kan pernah baik dengan saya," kata Nursyah. "Oh iya cucu, itu kan darahnya Indah, tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak. Biarkan ada keluarganya yang doakan. Saya nggak punya hak di situ."

Nursyah sebelumnya juga sudah menyindir Arie sebagai tukang adu domba. Ia juga mengisyaratkan tak terima karena sang suami juga pro pada Arie.

"Mengadu domba saya dengan Indah, mengadu domba saya dengan suami, mengadu domba anak-anakku dengan saya," kata Nursyah. "Sekarang saya tidak takut, saya cuma takut sama Allah. Saya mau diceraikan dengan suami saya? Saya terima. Ya dia (Indah Permatasari) lebih memilih laki-laki itu, daripada orangtuanya."

Sementara itu, Indah tetap berusaha sabar dan terus menguatkan Arie. Tak cuma itu, Indah menunjukkan rasa hormat dengan menggenggam tangan Nursyah saat prosesi lamaran sang adik.

"Saya tarik tangan dia. Saya tarik tangannya dia, ingat yang dulu-dulu, bukan yang sekarang. Okelah sudah, itu anak baik, saya ingat itu. Saya menangis karena senang. Saya tidak pernah jahat sama anak saya," ujar Nursyah. "Indah ini anak yang penurut, anak itu tidak pernah kasar sama saya. Jangankan bentak saya, sampai berkacak pinggang tidak ada sebelum masuk orang itu."

Sumber: Wowkeren.com