Skip to main content

Tretan Muslim Bikin Parodi Marah-Marah ke Karyawan, Reaksi Jhon LBF Tak Terduga

Tretan Muslim Bikin Parodi Marah-Marah ke Karyawan, Reaksi Jhon LBF Tak Terduga
Tretan Muslim Bikin Parodi Marah-Marah ke Karyawan, Reaksi Jhon LBF Tak Terduga

Tretan Muslim memparodikan gaya kontroversial Jhon LBF dalam memperlakukan karyawan. Pengusaha keturunan Tionghoa tersebut viral setelah dituding semena-mena terhadap pekerjanya.

Cosplay jadi Tretan LBF, komika asal Madura tersebut mengunggah video parodi gaya Jhon yang disebut suka bersikap arogan pada karyawan.

"Kalian ini kerja yang benar, ya. Sudah sering saya bilangin, jangan ngatur-ngatur Tuhan, ya. Kalian aja pada nggak ber-Tuhan," kata Tretan Muslim dikutip dari video unggahannya, Kamis (26/1/2023).

Sahabat Coki Pardede itu mengingatkan karyawan agar tak lama-lama bekerja dengannya. Tretan juga menegur mereka lupa ibadah karena terlalu sibuk bekerja.

"Ingat, kerja ikut saya dua tahun aja, habis itu keluar. Lagian kalian itu kerja terus, salatnya kapan?" ujarnya.

Unggahan Tretan Muslim langsung mengundang berbagai komentar, termasuk Jhon LBF yang memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih ngamuk, Jhon menganggapnya lucu dengan deretan emotikon tertawa terbahak-bahak.

Jhon LBF awalnya dikenal karena sikapnya yang dermawan. Jhon sempat menawarkan pekerjaan pada Tiko, pemuda viral karena merawat ibunya dalam keterbatasan, serta Sultan Akhyar kreator konten mandi lumpur.

Namun di balik sikapnya dermawan, Jhon LBF dituduh sering berbuat semena-mena pada karyawan. Menurut eks karyawan bernama Septi, Jhon tak segan memotong gaji karyawan hingga melarang mereka berhubungan dengan mantan pekerjanya.

Sumber: Suara.com