Skip to main content

Masa Depan Hubungan Ayu Ting Ting Dan Boy William Diterawang Lewat Tarot

Masa Depan Hubungan Ayu Ting Ting Dan Boy William Diterawang Lewat Tarot
Masa Depan Hubungan Ayu Ting Ting Dan Boy William Diterawang Lewat Tarot

Kehidupan asmara pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang begitu menarik untuk dikulik. Setelah lama menjanda, Ayu sempat nyaris menikah lagi. Sayang seribu sayang, takdir berkata lain sehingga rencana tersebut batal.

Sementara itu belakangan ini nama Ayu begitu erat dikaitkan dengan sosok Boy William. Kisah keributan mereka hingga akhirnya berdamai setelah empat tahun, sampai momen-momen akrab mereka setelahnya justru membuat banyak orang baper. Tak pelak, netizen lantas santer menilai mereka coock hingga mendoakan keduanya berjodoh.

Namun rupanya penerawangan lain disampaikan oleh pesulap sekaligus ahli tarot, Denny Darko. Ia membacakan nasib hubungan Ayu dan Boy di masa depan yang menurut kartu yang ia baca disebut Denny Darko tak berjodoh.

"Kalau kita lihat jodohnya Ayu Ting Ting bukan Chineese kok, Victor Agustino atau Boy Wiliam? No, no, no, bukan, nggak sama sekali," kata Denny Darko dalam tayangan video YouTube Intens Investigasi, dilansir Rabu (4/1/2023).

Tak hanya itu, Denny Darko juga menerawang ciri-ciri lain dari jodoh Ayu. Ia menyebut jika sosok pendamping hidup ibunda Bilqis kelak bukan berasal dari dunia entertainment. Melainkan pria tersebut memiliki profesi moncer dari dunia bisnis alias seorang pengusaha.

"Pengusaha, dia moncer, dia juga nggak ada latar belakang entertainment," tegasnya.

Sementara mengenai kedekatan Ayu dan Boy saat ini disebutnya hanya tuntutan pekerjaan mereka sebagai seorang selebriti. "Kalau yang dibicarakan itu menurut saya ya trik dagang dari manajemen Ayu Ting Ting," sebutnya.

Lebih lanjut, Denny Darko rupanya juga sempat menerawang mengenai sifat Ayu yang berpengaruh terhadap usahanya mencari pasangan. Denny mengatakan jika Ayu seharusnya membuka lebar pintu hatinya di tahun ini. Menurutnya jika tidak, maka Ayu akan melewatkan lagi kesempatan tersebut untuk beberapa tahun berikutnya.

"Kalau dia di tahun 2023 ini mau menerima cinta maka cintanya akan bersinar. Tapi kalau tidak ya sama kayak setahun, dua tahun, tiga tahun sebelumya, sama persis," tandas Denny Darko.

Sumber: Wowkeren.com