Skip to main content

Pakai Baju Seksi Dihujat, DJ Katty Butterfly Langsung Blokir Para Hater

Pakai Baju Seksi Dihujat, DJ Katty Butterfly Langsung Blokir Para Hater
Pakai Baju Seksi Dihujat, DJ Katty Butterfly Langsung Blokir Para Hater

Disjoki alias DJ asal Thailand, DJ Katty Butterfly panen hujatan lantaran mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menari di sebuah tempat hiburan malam.

Hal yang menjadi sorotan warganet adalah pakaian minim yang kenakannya. Perempuan 34 tahun itu mengenakan atasan bermodel kupu-kupu dengan bagian punggung dan perut terbuka.

Atasan tersebut membuat belahan dada DJ Katty Butterfly terekspos. Sementara untuk bawahan, janda satu anak ini mengenakan hotpants hitam, memamerkan kaki jenjang dan mulusnya ke publik.

Warganet mempermasalahkan perilaku sang DJ. Terlebih perempuan yang lahir pada 29 Oktober 1988 itu sudah menjadi seorang muslim dan pernah berhijab.

Banyaknya serangan dari warganet membuat DJ katty Butterfly memblokir sejumlah akun warganet.

Unggahan DJ Katty Butterfly (Instagram)
Unggahan DJ Katty Butterfly (Instagram)

"Maaf ya netizen, aku block banyak yang akun comments aku enggak bagus. Thanks fams Dutdit selalu support. Love u. Khobkhun ka," tulis DJ Katty Butterfly di Instagram Story, Senin (2/1/2023).

Tidak hanya itu, DJ Katty Butterfly juga mengunggah sebuah quotes tentang setiap orang berhak mengambil suatu keputusan.

"Keputusan yang kamu buat, langkah yang kamu ambil, keyakinan yang kami miliki selama itu baik dan enggak merugikan siapapun, jangan sampai patah karena penilaian orang lain," bunyi quotes tersebut.

Unggahan quotes tersebut ternyata membuat sejumlah warganet bersimpati dan mendukung sang DJ.

"Yang tahu kehidupan kamu ya cuma kamu sendiri Dut semangat. Jangan dengerin omongan orang lain," komentar @nyimas***.

"Semangat Ndut, enggak usah pikirin apa kata orang. Fokus ke keluarga, karier, yang penting selalu berdoa ke Allah," sambung akun @anna***.

"Jangan dengerin komentar netizen Dut, Semangat wanita hebat, wanita kuat, tulang punggung keluarga," imbuh akun @trian***.

Sumber: Suara.com