Skip to main content

Tegar Septian Rilis Lagu Baru, Mantan Istri Singgung Gimmick Agar Nama Kembali Viral

Tegar Septian Rilis Lagu Baru, Mantan Istri Singgung Gimmick Agar Nama Kembali Viral
Tegar Septian Rilis Lagu Baru, Mantan Istri Singgung Gimmick Agar Nama Kembali Viral

Tegar Septian telah resmi bercerai dari Sarah Sheilka pada 2021. Namun baru-baru ini, Tegar menyudutkan mantan istri dengan menuding apabila Abidzar putra mereka bukan anak kandungnya.

Di tengah aksi saling lempar sindiran dengan Sarah Sheilka di media sosial, Tegar Septian mengumumkan akan segera merilis lagu baru. Lagu berjudul "Sa Karepmu" ciptaan Joni Kimpul dan Iwan MS yang dinyanyikan Tegar akan dirilis dalam waktu dekat.

Meski berasal dari Subang, Jawa Barat, Tegar Septian rupanya akan menyanyikan lagu berbahasa Jawa. Dalam bahasa Jawa, "Sa Karepmu" berarti "Terserah".

Sementara itu, Sarah Sheilka menyinggung Tegar Saputra yang disebut pernah memintanya membuat drama perceraian di televisi. Dengan gimmick, Tegar diceritakan berharap namanya kembali naik.

"Dulu aja pas pisah ranjang, gua diblokir gara-gara gak mau bikin gimmick cerai, dan gue dipaksa untuk nerima panggilan di salah satu stasiun televisi biar naik lagi katanya wkwkwk," tulis Sarah Sheilka melalui Instagram Story pada Selasa (3/1/2023).

Sarah Sheilka [Instagram]
Sarah Sheilka [Instagram]

Namun kala itu, Sarah Sheika menolak permintaan gimmick tersebut. "Jelas gue tolak mentah-mentah. Perceraian bukan untuk dijadikan gimmick. Pake otak aja," imbuhnya.

Seperti diketahui, Tegar Septian mulai dikenal publik berkat lagunya yang viral berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang". Tegar kemudian memutuskan untuk menikahi Sarah Sheilka saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Namun pernikahan Tegar Septian dan Sarah Sheika yang dimulai pada Maret 2020 berakhir di bulan Juni tahun 2022. Masalah finansial kabarnya menjadi pemicu utama perceraian pasangan nikah muda ini.

Sumber: Suara.com