Skip to main content

Video Pelakor di Aceh Dihukum Cambuk Viral, Denise Chariesta Terseret: Belum Kena Karma

Video Pelakor di Aceh Dihukum Cambuk Viral, Denise Chariesta Terseret: Belum Kena Karma
Video Pelakor di Aceh Dihukum Cambuk Viral, Denise Chariesta Terseret: Belum Kena Karma

Video Pelakor di Aceh Dihukum Cambuk Viral, Denise Chariesta Terseret: Belum Kena Karma.

Sebutan pelakor atau perebut laki orang biasa disematkan untuk sosok wanita yang berselingkuh dengan pria beristri. Mereka juga akan mendapat sanksi sosial dari masyarakat.

Namun di Aceh beda cerita. Tak hanya dihujat, pelakor atau wanita yang kedapatan berselingkuh akan menerima hukuman fisik yang cukup berat. Seperti dalam video unggahan akun @rafliansyah_canang di TikTok, Jumat (6/1/2023).

"Nasib pelakor di Aceh," bunyi caption video yang diunggah ulang oleh @lambe_danu_official99.

Dalam video, tampak seorang wanita duduk bersimpuh dan dicambuk berkali-kali di depan umum. Warga yang menonton terlihat sibuk merekam wanita tersebut seolah sudah biasa terjadi.

Ini memang bukan pertama kalinya seorang wanita dicambuk di Aceh karena kedapatan main serong dengan pria beristri. Sebelumnya ada juga kasus pelakor dicambuk hingga 100 kali.

Melihat hukuman tersebut, banyak yang menyentil Denise Chariesta lantaran hidupnya baik-baik saja meski nyaris merusak rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

"Wah kalau di Aceh si Denise bisa dicambuk berapa kali tuh?" sentil akun @lynssaline22.

"Denise kayaknya aman sentosa ya, belum kena karma," sahut akun @lovelycc143.

Di sisi lain, banyak juga yang mempertanyakan keberadaan si lelaki mengingat tidak adil jika yang dihukum hanya pihak wanita.

"Yang lakinya diapain? Perselingkuhan itu dua pihak, jangan hanya wanita yang disalahkan dan dipojokkan," tulis akun @cahayasafitriningsih.

"Lakinya juga dong dihukum, disentil bijinya," imbuh akun @_rannyibrahim.

@rafliansyah_canang Nasib Pelakor di Tanoh Aceh #pelakor #menagis #hukumcambuk #aceh #acehsingkil #fyp #fypシ #nasibpelakor ♬ suara asli - MM_Angell

Sumber: Matamata.com