Skip to main content

Ancam Rizky Billar Lewat Media Sosial, Motif Haters Ingin Viral, Ujungnya Menyesal

Ancam Rizky Billar Lewat Media Sosial, Motif Haters Ingin Viral, Ujungnya Menyesal
Ancam Rizky Billar Lewat Media Sosial, Motif Haters Ingin Viral, Ujungnya Menyesal

Tersangka kasus UU ITE yang dilaporkan pesinetron Rizky Billar mengungkapkan motif utama melakukan aksinya ke sang artis.

Sebelumnya dijelaskan Billar jika sang haters kerap berkomentar buruk kepada dirinya. Bahkan tudingan tersebut berbuntut kepada ayah satu anak ini diancam untuk dibunuh.

Namun, sang pelaku kini telah mengakui Kesalahannya, dirinya bahkan mengungkapkan maksud dan tujuannya melakukan tindakan tersebut.

"Motif saya ingin viral saya menyesali semuanya," kata Haters Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Pria asal Aceh ini pun akhirnya meminta maaf dengan mencium dan memeluk Rizky Billar.

Kemudian Rizky Billar juga memberikan ongkos dan pakaian layak kepada sang haters untuk kembali ke kediamannya.

"Sangat menyesali karena orangnya baik mas Billar sangat baik semuanya keluarga membantu saya memberikan uang kepada saya," ungkap haters.

"Mohon maaf semuanya ternyata orangnya baik mulia sekali hatinya. Saya menyakiti beliau memberikan saya makan dan yang, untuk pulang ke Aceh," lanjutnya.

Rizky Billar sendiri mengakui jika dirinya tidak mau memiliki dendam kepada sesama umat manusia.

Walaupun telah mendzalimi dirinya Billar masih memperlakukan baik sang haters.

"Saya selalu diajarkan sama orangtua misalkan kita baik kepada Meminta maaf kepada orang yang tidak baik dan mendzalimi orang yang tidak baik itu sesuatu istimewa," pungkas Rizky Billar.

Sumber: Tribunnews.com