Skip to main content

Awkarin Dipacari Jonathan Alden, Diledek Mirip Tante dan Keponakan

Awkarin Dipacari Jonathan Alden, Diledek Mirip Tante dan Keponakan
Awkarin Dipacari Jonathan Alden, Diledek Mirip Tante dan Keponakan

Awkarin dan Jonathan Alden baru-baru ini mengaku pacaran. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena Awkarin tak pernah mengumumkan nasib hubungannya dengan Ariel Nayaka mantan Erika Carlina.

Sayangnya, komentar negatif kembali diterima Awkarin. Pasalnya Awkarin memacari pria yang lebih muda alias berondong sehingga diledek mirip Tante dan keponakannya.

Saat berbincang di "Insert Live", Jonathan Alden meluruskan pemberitaan yang beredar. Meski wajahnya awet muda, ternyata selisih usianya dengan Awkarin hanya 1 tahun saja.

"Nggak sejauh itu. Karena Karin (kelahiran) 97, aku 98," ujar Jonathan Alden dalam konten yang tayang pada Rabu (8/2/2023).

"Gara-gara muka aku sih, terlihat bukan umur yang seharusnya. Ada yang bilang 18, 20, 21," tambah jebolan "MasterChef Indonesia" tersebut.

Reaksi Awkarin saat hubungan asmaranya disebut bak Tante dan keponakan pun diungkap Jonathan Alden. Mereka ternyata tidak marah dan menganggapnya sebagai candaan.

"Aku liatnya sama Karin, baca-baca bareng. Ketawa-ketawa bareng. Lucu aja. 'Wah kurang ajar nih, masa dibilang tante sama ponakan'," ujar Jonathan Elden.

Awkarin juga diceritakan telah berdamai dengan ledekan tersebut. "Kadang jadi becandaan 'Iya nih, sama ponakan aku' padahal cowoknya," katanya lagi.

Lebih lanjut, Jonathan Elden menanggapi tantangan hubungannya akan langgeng dengan Awkarin. Sebab setiap ulang tahun di bulan November, Awkarin selalu gonta-ganti cowok menurut pengamatan fans.

"Komentar aku, ini challenge nih. Setiap tahun kan ganti. Coba nanti tahun depan lagi, komennya apa," kata Jonathan Alden.

youtube image

Sumber: Suara.com