Skip to main content

Bunga Zainal Bongkar 4 Sumber Kekayaan, Gerah Disebut Foya-foya Harta Suami Kaya

Bunga Zainal Bongkar 4 Sumber Kekayaan, Gerah Disebut Foya-foya Harta Suami Kaya
Bunga Zainal Bongkar 4 Sumber Kekayaan, Gerah Disebut Foya-foya Harta Suami Kaya

Bunga Zainal kembali jadi sorotan usai sempat diduga komentari tentang Ria Ricis hingga Gita Savitri atau Gitasav. Terlepas dari komentarnya, Bunga Zainal juga kerap dituduh hanya menikmati kekayaan dan uang dari suaminya.

Ternyata pada sebuah video yang diunggahnya sekitar tahun 2021, Bunga Zainal sempat mengungkap sumber kekayaan yang menunjang kehidupannya. Hal itu dilakukan Bunga Zainal karena gerah dianggap mengandalkan uang milik suami sehingga bisa hidup foya-foya.

Dalam konten akun TikTok pribadi miliknya, sambil asik bergoyang menggunakan dress hitam dengan motif polkadot ia mengungkapkan semua hal itu. Video yang dilihat suara.com, Kamis (16/2/2023) dimulai dengan kalimat netizen yang dilontarkan kepadanya.

@bunga23zainal mon maap nii kerja , kerja , kerja 😜 #fyp #tiktok ♬ suara asli - bunga23zainal

"Enak ya nikah sama orang kaya, bisa foya-foya ngabisin duit suami," ungkap netizen yang ditulis mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Selanjutnya, Bunga Zainal membantah dengan kalimat lugas bahwa ia memiliki uang yang ia hasilkan sendiri dari bekerja.

"Mon maap nih tong, gue punya duit sendiri dari kerja. Gue kasih tahu nih ya, buat netizen darimana aja sumber penghasilan gue," tulis Bunga Zainal.

Adapun beberapa sumber kekayaan Bunga, diantaranya Bunga Zainal Luxury yakni berupa bisnis jualan online barang-barang mewah yang ia jual, dari mulai cincin berlian, sepatu branded hingga jam tangan mewah dengan harga ratusan juga.

Selain itu ia menambahkan, dengan mengaku memiliki bisnis minuman untuk merawat kecantikan yang disebut dengan Buza, dengan omset yang ditaksir fantastis tapi ia enggan memberitahunya.

Selain itu, ada juga usaha catering yang digeluti. Tidak lupa juga namanya sebagai publik figur membuatnya menerima tawaran endorse, syuting dan sebagainya.

"Jadinya yang gue habisin duit gue sendiri," pungkas Bunga.

Sementara itu mengutip Samarpan, agar seorang perempuan bahagia ia harus menghargai dirinya sendiri, dan bukan berdasarkan apa yang orang lain katakan atau inginkan.

Perempuan mandiri tidak harus selalu menuruti apa kata orang, tapi apa yang menurutnya akan baik untuk dirinya. Sehingga dengan menjadi perempuan mandiri ia akan punya pilihan hidup dan berani mengambil kesempatan terbaik yang datang padanya.

Keberadaan perempuan mandiri, bisa jadi inspirasi perempuan muda lainnya, dan berani mendobrak stigma masyarakat. Sehingga perempuan kuat, mandiri dan percaya diri mampu memenuhi kebutuhan finansial, sosial dan emosional makin banyak tercipta di masyarakat.

Sumer: Suara.com