Skip to main content

Dicap Matre Usai Terima Lamaran Pilot, Dewi Perssik Geram Sampai Seret Nama Saipul Jamil dan Aldi Taher

Dicap Matre Usai Terima Lamaran Pilot, Dewi Perssik Geram Sampai Seret Nama Saipul Jamil dan Aldi Taher
Dicap Matre Usai Terima Lamaran Pilot, Dewi Perssik Geram Sampai Seret Nama Saipul Jamil dan Aldi Taher

Dewi Perssik tidak terima ketika warganet menyebutnya matre akibat menerima lamaran dari Rully, seorang pilot yang dikabarkan telah menelantarkan sang anak.

"Orang tuh bisa ngatain aku gini, 'aduh, Dewi Perssik. Jangan matre dong. Jangan cuma karena lihat seragamnya doang. Lihat tuh, dia menelantarkan anaknya'," ujar Dewi Perssik saat siaran langsung Instagram, Sabtu (11/2/2023).

Dewi Perssik  sambangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (5/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
Dewi Perssik  sambangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (5/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Sang pedangdut mengatakan bahwa dirinya bukan tipe perempuan yang akan memandang jabatan maupun harta pasangannya.

Bila Dewi Perssik termasuk tipe perempuan matre, ia mengaku tidak akan menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, dan Angga Wijaya.

"Aku kasih tahu. Aku dari pernikahan pertama sampai aku yang ketiga dan akhirnya gagal, nggak pernah tuh aku lihat orang dari materi. Kalau aku matre, bukan tiga orang ini yang aku nikahi," sambungnya.

Potret Rully (Instagram/@dewiperssik9)
Potret Rully (Instagram/@dewiperssik9)

Alih-alih wanita matre, Dewi Perssik mengklaim dirinya adalah pekerja keras dan tidak pernah memanfaatkan laki-laki.

Sebaliknya, justru ia yang sering dimanfaatkan.

"Aku tuh perempuan pekerja keras. Pagi, siang, malem aku tuh kerja loh, dan aku tidak pernah menggantungkan sama orang lain. Aku nggak pernah memanfaatkan laki-laki. Tapi kalau dimanfaatkan laki-laki, iya," imbuhnya lagi.

Sambil membaca komentar yang lain, Dewi Perssik menambahkan, "Kalau aku lihat seragam orang, nggak usah deh aku kerja pagi, siang, malam."

Sejak Dewi Perssik mengumumkan bahwa dirinya sudah dilamar seorang pria, sejumlah penggemar yang menjodohkannya dengan Rian Ibram merasa kecewa.

Akibatnya, Dewi Perssik dihujat karena mereka menduga pelantun 'Indah Pada Waktunya' ini hanya mengincar harta dan 'seragam' Rully.

Sumber: Suara.com