Skip to main content

Dicap Playboy, Dewi Perssik Malah Puji Calon Suami Mati-matian

Dicap Playboy, Dewi Perssik Malah Puji Calon Suami Mati-matian
Dicap Playboy, Dewi Perssik Malah Puji Calon Suami Mati-matian

Calon suami Dewi Perssik, Rully terus diterpa kabar miring. Setelah menelantarkan anak, sang pilot juga dituding genit dan doyan mempermainkan hati perempuan.

Dewi Perssik yang mendengar tudingan itu langsung bereaksi. Wajar menurut sang pedangdut bila Rully seperti itu, mengingat lingkungan kerjanya dipenuhi perempuan cantik.

Fakta Rully Calon suami Dewi Perssik (Instagram/@waroengkopikangrully)
Fakta Rully Calon suami Dewi Perssik (Instagram/@waroengkopikangrully)

"Kalau dibilang playboy, ya namanya pilot, kalian tahu dong gajinya berapa, terus selalu dikelilingi pramugari-pramugari," tutur Dewi Perssik dalam salah satu tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (21/2/2023).

Malah aneh menurut Dewi Perssik bila Rully sebagai laki-laki tidak terpancing menggoda perempuan cantik dengan kondisi keuangan yang mapan.

"Laki-laki juga kalau merasa punya duit, kalau nggak bandel namanya bukan laki-laki. Benar nggak sih?" kata Dewi Perssik.

Fakta Rully Calon suami Dewi Perssik (Instagram/@waroengkopikangrully)
Fakta Rully Calon suami Dewi Perssik (Instagram/@waroengkopikangrully)

Dewi Perssik pun meminta cerita masa lalu Rully tidak dibesar-besarkan. Sebab saat ini, Rully sudah menunjukkan niat baik untuk meminangnya.

"Mau orang punya masa lalu apa, dia punya niat baik loh sama aku. Dia datang ke ibu aku, permisi, mau kenal sama aku secara pribadi dan ingin menjadikan aku istri, bukan pacar," terang Dewi Perssik.

Di mata Dewi Perssik, Rully bahkan masuk daftar lelaki paling jantan karena berani langsung meminta izin ke ibunya untuk mengutarakan niat menikah.

"Beliau orang baik. Dari para lelaki yang aku kenal, baru mas Rully yang berani maju ngomong ke ibu aku untuk jadikan aku istri," jelas Dewi Perssik.

Bila benar Rully lelaki tidak baik seperti tudingan di luar sana, Dewi Perssik ingin membuktikan hal itu dari pengalamannya sendiri.

"Kami sekarang juga masih penjajakan kok satu sama lain," ucap Dewi Perssik.

Sebagaimana diketahui, lamaran Rully terhadap Dewi Perssik turut mengungkap kisah lama dengan mantan istrinya. Sang pilot dituding menelantarkan anak saat masih pacaran dengan Tessa Kaunang.

"Waktu itu di blow up dari pihak keluarga mantan istrinya. Mereka ngoceh-ngoceh soal anak," beber Tessa Kaunang baru-baru ini.

Dewi Perssik pun sudah buka suara tentang hal itu. Ia menerangkan bahwa letak kesalahan bukan di Rully, melainkan anaknya sendiri yang tak mau berkomunikasi dengan sang ayah.

"Yang aku lihat, anaknya pun cuek banget. Misalkan ditelepon, ditanya, 'Kamu nggak kangen sama ayah?'. Nanti jawabannya, 'Nggak tahu', gitu. Selalu ya, selama ini yang aku tahu, setiap ditanya jawabannya nggak mau atau nggak tahu," papar Dewi Perssik.

Sumber: Suara.com