Skip to main content

Dikejar-kejar Bank, Sultan Akhyar Ngamuk ke Netizen: Kalian Hancurkan Cita-Cita Saya Punya 4 Istri!

Dikejar-kejar Bank, Sultan Akhyar Ngamuk ke Netizen: Kalian Hancurkan Cita-Cita Saya Punya 4 Istri!
Dikejar-kejar Bank, Sultan Akhyar Ngamuk ke Netizen: Kalian Hancurkan Cita-Cita Saya Punya 4 Istri!

Nasib Sultan Akhyar kini jadi tertawan netizen setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kominfo melarang konten ngemis online. Bahkan, lelaki asal Nusa Tenggara Barat itu kini dikejar-kejar pihak bank.

Hal itu terucap dari mulut Sultan Akhyar sendiri, ketika melakukan live streaming di TikTok. Di situ, Sultan melakukan challen memakan mi instant dengan sambal.

Dari aksinya tersebut, Sultan Akhyar berahap mendapatkan banyak gift dari netizen. Namun bukannya gift, ia malah mendapat cemoohan. Hal itu pun membuat Sultan emosi.

"Saya sudah mau bayar bank hari ini juga. Tadi saya sudah ditagih sama bank. Gara-gara kalian pendapatan saya sehari Rp6 juta itu ditahan jadinya," kata Sultan Akhyar sambil marah-marah.

Tak sampai di situ, Sultan Akhyar masih terus marah-marah dan menyalahkan netizen. Ia bahkan secara terang-terangan berencana memiliki empat istri dan niat itu buyar karena penghasilannya kini menurun drastis.

Sultan Akhyar (Facebook)
Sultan Akhyar (Facebook)

"Kalian harus membayar semua itu ya! Karena kalian sudah menghancurkan cita-cita saya punya istri empat! Woi!" ucap Sulta Akhyar sambil berteriak.

Aksi aneh Sultan Akhyar pun kembali viral di media sosial. Lucunya, netizen malah girang melihat Sultan kini kesulitan mendapatkan uang dri hasil live TikTok.

"Ayuk mas dicek dulu mentalnya, jangan-jangan perlu penanganan medis," kata akun @natkal***.

"Tanggal 20 ini bang, yang masih kami pikirin itu bayar indihome, bukan tagihan bank-mu," ujar akun @pura***.

"Yang nonton sama yang ngasih gift kelewat batas banget begonya," komentar akun @adita***.

Namun ada juga netizen yang menilai kalau aksi marah-marah Sultan Akhyar hanyalah setingan. Hal itu ia lakukan untuk menarik perhatian warganet dan membuatnya mendapatkan banyak gift.

"Itu trik cuy, dia sengaja marah kalau dkirim satu mawar supaya banyak orang kirim satu mawar. Masa enggak pernah tahu trik ini? Sama kayak cerita bocil yang ditawarin 10.000 sama 1.000, selalu milih 1.000. Diketawain orang tapi dapatnya banyak. Samalah ini. Satu orang kirim satu mawar supaya dia marah, berapa ribu orang yang kirim satu mawar waktu dia live kan lumayan," imbuh akun @platinum***.

Sumber: Suara.com