Skip to main content

Minta Dihargai, Ria Ricis Diceramahi Warganet: Hargai Dulu Orang Lain!

Minta Dihargai, Ria Ricis Diceramahi Warganet: Hargai Dulu Orang Lain!
Minta Dihargai, Ria Ricis Diceramahi Warganet: Hargai Dulu Orang Lain!

Ria Ricis membahas soal saling menghargai di unggahan terbarunya. Istri Teuku Ryan itu ingin suatu tempat di mana dia akan dihargai.

"Kita hanya perlu tempat di mana kita dihargai," tulis Ria Ricis di unggahannya, Selasa (21/2/2023).

"Yang matanya minus, makan wortel dulu," imbuhnya menyentil komentar iklan obat mata minus yang ada di setiap unggahan artis.

Sebagai figur publik, Ria Ricis kerap membuat unggahan dengan quotes random. Namun unggahannya kali ini membuat warganet teringat perseteruan online Ricis dengan Bunga Zainal beberapa waktu lalu.

Adik Oki Setiana Dewi ini disentil Bunga Zainal karena dinilai sombong saat bertemu langsung. Bunga menuding Ricis tak menghargai perasaan orang lain karena tidak membalas senyumannya.

"Tapi kita juga harus belajar menghargai orang lain kalau mau diri kita dihargai juga. Jangan cuma menuntut diri kita yang mau dihargai, tapi nggak peduli perasaan orang lain. Bisa jadi apa yang sekarang kita alami adalah balasan dari apa yang kita lakuin di masa lalu dan sekarang," komentar akun @rizkya_kiki.

"Menghargai orang lain itu perlu, jangan maunya dihargai terus. Setiap dikritik kayak nggak terima lo Cis," tambah akun @bella_ariesta.

"Tapi ada pepatah juga, 'Kalau kita ingin dihargai, kita juga harus menghargai orang lain,'" sentil akun @windywiddies95.

Sumber: Suara.com