Skip to main content

Disindir Kiky Saputri Soal Enaknya Punya Suami, Pirlly Latuconsina: Aku Emang Belum Niat Menikah

Disindir Kiky Saputri Soal Enaknya Punya Suami, Pirlly Latuconsina: Aku Emang Belum Niat Menikah
Disindir Kiky Saputri Soal Enaknya Punya Suami, Pirlly Latuconsina: Aku Emang Belum Niat Menikah

Kiky Saputri diserang warganet usai dia saling ledek dengan Prilly Latuconsina. Sambil minta tolong ke Prilly, komika sekaligus aktris tersebut unggah tangkapan layar Direct Message (DM) dari warganet yang menegurnya.

Isi pesan tersebut meminta Kiky Saputri untuk lebih berhati-hati dalam bercanda dan tidak menyinggung soal jodoh di depan orang single, seperti Prilly Latuconsina.

Balasan Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Balasan Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Prill gimana ini Prill, tolong wkwkwk @prillylatuconsina96," kata Kiky Saputri dalam Instagram Storiesnya dikutip Jumat (3/2/2023).

Lewat Instagram Stories juga, Prilly merespons Kiky Saputri. Dia mengatakan kalau dirinya tak sakit hati atas ledekan Kiky soal staus jomblo.

Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)
Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Mantan kekasih Aliando Syarief ini justru bahagia sendiri dan belum berniat menikah.

"Aku nggak sakit hati guys hahaha! Kita mah bercandaan aja. Kalau aku sendiri sangat bahagia dengan diri aku dan memang belum ada niat menikah," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina meminta orang yang mengirim pesan kepada Kiky Saputri dan bernasib sama untuk tidak bersedih dengan statunya yang single.

"Untuk kakaknya, jangan dibawa sedih kak. Masih banyak hal yang bisa kakak syukuri kok, mungkin belum dikasih jodoh sama Tuhan. Karena Tuhan mau kakak bahagia sendiri dulu. Sabar ya," ungkap Prilly.

Sebelumnya, Kiky Saputri secara tak sengaja bertemu Prilly saat lagi berbulan madu. Momen pertemuan mereka diunggah Kiky di Instagram Stories.

Kepada Kiky, Prilly membahas soal dirinya yang bisa membeli apa pun untuk dirinya sendiri.

"Ya ampun pengantin baru. Nggak apa-apa aku sendiri kan yang penting aku bisa beli apa-apa sendiri, nggak sih?" kata Prilly.

Seakan tak mau kalah, Kiky membalas. Kiky menyindir status Prilly yang masih jomblo.

"Bisa biayai hidup sendiri? Tapi lebih enak dibiayain sama suami, Pril," demikian balasan Kiky Saputri.

Sumber: Suara.com