Skip to main content

Gaya Mahal Lesti Kejora Naik Mobil Sport Mewah, Hijabnya Ramai Dikomentari

Gaya Mahal Lesti Kejora Naik Mobil Sport Mewah, Hijabnya Ramai Dikomentari
Gaya Mahal Lesti Kejora Naik Mobil Sport Mewah, Hijabnya Ramai Dikomentari

Gaya mahal Lesti Kejora saat naik mobil sport mewah menjadi bahan obrolan warganet. Model hijab pedangdut populer ini tentu saja tak luput dari sorotan.

Beberapa bulan setelah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin eksis di media sosial. Mereka kini sudah tak sungkan lagi membuat konten pamer kekayaan.

Seperti dalam video yang beredar di TikTok, Sabtu (11/2/2023), tampak Lesti Kejora berjalan keren menuju mobil sport mewah berwarna biru mencolok. Outfit yang dikenakan juga tak kalah kece.

Ibu satu anak itu terlihat stylish memakai blus sabrina biru muda yang dipasangkan dengan celana longgar berwarna senada. Lesti menyempurnakan penampilannya dengan sandal branded dan hijab coklat bergaya kekinian.

Alih-alih menutupi leher, Lesti Kejora mengenakan hijab dengan model turban yang simple. Sontak penampilannya yang dikomentari banyak warganet.

Lesti Kejora [Instagram]
Lesti Kejora [Instagram]

"Lesti tuh pakai kerudung model apa aja cantik, lah gue malah kayak emak-emak mau ke pasar," komentar akun @pacaremasmunip.

"Enggak kebayang kalau Lesti enggak pakai hijab tapi pakai baju kayak gitu dan rambutnya diikat," ujar akun @thispaparazi.

"Aku kalau pakai hijab kayak Lesti pasti kayak tukang pindang," sahut akun @arsanarifin94.

Dari unggahan tersebut, atasan Lesti Kejora dibanderol Rp799 ribu, sedangkan celananya bisa dibeli dengan harga Rp1,1 juta. Tidak begitu mahal untuk ukuran artis yang suka memakai barang-barang branded.

@ootdlesti #ootdlestykejora #lestykejora #fyp ♬ suara asli - TAUFIQ AKMAL

Sumber: Suara.com