Skip to main content

Meski Tanpa Makeup, Wajah Wulan Guritno Tetap Dipuji Cantik: Sesuai Umur

Meski Tanpa Makeup, Wajah Wulan Guritno Tetap Dipuji Cantik: Sesuai Umur
Meski Tanpa Makeup, Wajah Wulan Guritno Tetap Dipuji Cantik: Sesuai Umur

Wulan Guritno saat ini menjadi salah satu artis yang dipuji kecantikan serta keindahan tubuhnya, meski usianya sudah 41 tahun. Bahkan, kekasih Sabda Ahessa ini disebut sebagai "hot mom".

Meski kerap tampil dengan wajah full makeup, tetapi Wulan Guritno juga berani menujukkan wajah asli tanpa riasan. Seperti yang dilakukan mantan istri Adilla Dimitri itu baru-baru ini.

Dalam foto dan video yang beredar, Wulan Guritno tampak berada di sebuah kapal mengenakan kemben, yang membuatnya tampak seksi. Rambutnya dicepol ke atas sehingga terlihat rapi.

Dalam video itu, Wulan mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik.

"Yang belum pernah lihat muka Wulan Guritno no make up," keterangan yang tertulis pada video yang sudah diunggah ulang beberapa akun gosip @insta_julid.

Dilihat dari dekat, wajah asli Wulan Guritno tak semulus wajahnya ketika mengunggah foto dengan makeup.

Wulan Guritno [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Wulan Guritno [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Bahkan tak sedikit yang menyebut kalau ibu tiga anak ini seperti perempuan berusia kepala empat lainnya. Meski tetap menyanjung Wulan Guritno, namun mereka tak menyebut dia awet muda lagi.

Beberapa warganet jadi berpendapat kalau selama ini Wulan Guritno terlihat awet muda seperti ABG karena gaya berpakaian yang stylish.

Body goalsnya juga menunjang dirinya jadi terlihat seperti anak muda berkat dia rajin olahraga dan menjaga pola hidup sehat.

"Cantik ini, meskipun gak awet muda, tapi umur se dia itu kulit masih kencangnya normal, enggak terlalu banyak kerutan di sana-sini. Para netizen kalau seumur dia juga belum tentu wajahnya masih enak dipandang," komentar seorang warganet.

"Make up no make up menurut aku wajahnya sesuai umur, cuma menang di body aja langsing," kata warganet lain.

"Untuk umuran dia itu bare face nya cantik banget tahu, kulitnya sehat," kata warganet lain menimpali.

"Cantik, sesuai dengan umurnya, mungkin karena dibilang awet muda. Karena gaya berpakaiannya aja yang menolak tua," imbuh seorang warganet.

Sujmber: Suara.com