Skip to main content

Mencoba Lift di Rumah Baru, Nagita Ketakutan Sampai Peluk Erat Raffi Ahmad

Mencoba Lift di Rumah Baru, Nagita Ketakutan Sampai Peluk Erat Raffi Ahmad
Mencoba Lift di Rumah Baru, Nagita Ketakutan Sampai Peluk Erat Raffi Ahmad

Nagita Slavina ketakutan saat naik menggunakan lift di rumah barunya. Ia pun langsung memeluk suaminya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membagun rumah baru. Rumah pria yang sering disebut sultan Andara itu terlihat megah dan mewah. Rumah tersebut dilengkapi lift mobil dan untuk orang. Potret berikut saat Gigi takut naik lift.

Rumah Gigi dan Raffi dilengkapi dengan berapa lift. Rumah yang sangat besar itu juga terlihat mewah. Raffi dan Gigi berdiri di lantai marmer yang bisa berputar.

Raffi berdiri di atas lift yang digunakan untuk mobil. Lift untuk naik dan turun mobil ini cukup untuk dua mobil.

Raffi dan Gigi

Setelah melihat-lihat beberapa ruangan dan lift yang digunakan untuk mobil, Raffi dan Gigi ingin melihat lantai atas. Meski lift belum jadi seratus persen, pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu mencoba menggunakan lift untuk orang tersebut.

Raffi dan Gigi

Raffi dan Gigi dan dibantu oleh petugas yang mengoprasikan lift. Menurut salah satu pekerjanya, lift baru bisa digunakan secara manual. Raffi tampak tersenyum, sedangkan Gigi terlihat sedikit takut dan mencari untuk pegangan. "Aku takut deh," kata Gigi yang mendekati Raffi dan pegang tangannya.

Petugas yang ada dilift tersebut memastikan bahwa lift tersebut aman digunakan. Tampak beberapa ruangan juga sudah hampir selesai. Selain besar dan ruangan luas, rumah Raffi dan Gigi juga mewah dengan empat lantai.

Raffi dan Gigi

Melihat istrinya sedikit takut, Raffi menggoda dan lantas menciumnya. "Aku takut, aku takut," kata Gigi yang langsung merangkul erat suaminya. "Ah cari kesempatan," jawab Raffi.

"Udah belum, udah belum," kata Nagita. Nagita kembali kaget saat lift di berhentikan secara manual, Momen manis itu benar-benar membuat banyak sekali netizen gemas.