Skip to main content

Prilly Latuconsina Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup saat Liburan, Bikin Salfok

Prilly Latuconsina Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup saat Liburan, Bikin Salfok
Prilly Latuconsina Pamer Wajah Polos Tanpa Makeup saat Liburan, Bikin Salfok

Berkarier di dunia hiburan tanah air, memiliki penampilan yang menarik menjadi tuntutan bagi Prilly Latuconsina. Tak jarang saat berada di depan kamera ia pun kerap tampil mengenakan makeup untuk menyempurnakan penampilannya.

Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya Prilly membagikan fotonya tanpa pulasan makeup. Tampil natural, unggahan Prilly pun langsung berhasil mencuri atensi.

Dalam keterangan unggahan Prilly menulis bahwa fotonya itu diambil saat dirinya tengah berlibur di luar negeri. Ia mengaku hanya mengenakan skincare dan tabir surya saja di wajahnya.

"Ini tampilan aku pas liburan kemaren cuma pake skincare dan sunscreen! Foto bare face kayak gini aku tetep pede banget karena kulit nampak sehat dan glowing!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Di unggahannya itu Prilly yang mengenakan pakaian berwarna putih dan hitam tampak memadukan penampilannya dengan sebuah topi dan kacamata. Berpose di jalanan Roma, Italia, wajah tanpa makeup Prilly memang terlihat begitu sehat dan glowing.

Meski tanpa pulasan makeup wajah Prilly Latuconsina terlihat mulus tanpa jerawat dan noda hitam atau flek. Melihat penampilan Prilly itu tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar.

"Udah dari sananya fresh look ditambah lagi dirawat dengan produk yang tepat makin jadi deh tambah sehat dan glowing," komentar salah seorang netizen.

"Gk make up aja cantik," tambah netizen lain.

"Natural no efek, tapi tetap cantik kk," komentar lainnya.

Sumber: Wolipop.detik.com