Skip to main content

Verrell Bramasta Salting, Ada Kemungkinan Balikan dengan Natasha Wilona: Jodoh Nggak Ada yang Tahu

Verrell Bramasta Salting, Ada Kemungkinan Balikan dengan Natasha Wilona: Jodoh Nggak Ada yang Tahu
Verrell Bramasta Salting, Ada Kemungkinan Balikan dengan Natasha Wilona: Jodoh Nggak Ada yang Tahu

Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat terjalin selama 2 tahun, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Tak sedikit yang menyayangkan kabar putusnya kisah asmara mereka dan ingin keduanya kembali bersatu karena dinilai serasi.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Verrell Bramasta buka suara dan menyebut bahwa ada kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Natasha Wilona.

Akan tetapi, Verrell menyampaikan bahwa saat ini masih ingin melaukan banyak hal dan harus digapainya.

"Tidak menutup kemungkinan, kalo jodoh kan nggak ada yang tahu, ya,. Cuma untuk sekarang banyak prioritas yang harus dicapai dulu" ujar Verrell, seperti dikutip dari kanal YouTube Merry Riana pada Sabtu (25/02/2023).

youtube image

Meskipun sudah putus, Verrell mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini baik-baik saja. Keduanya bahkan sering kali bertemu dan bekerja sama.

Secara blak-blakan, Verrell kini masih mencukur brewoknya karena Natasha Wilona tak suka.

"Kemarin masih (ngonten), ini aku cukur gara-gara dia soalnya dia nggak suka kalo orang brewokan. Dia kan suka hal-hal yang berbau Korea gitu kan," terangnya.

Pernah berpacaran dengan Natasha Wilona membuat Verrell merasa bersyukur. Hubungan mereka pun masih terjalin dengan baik meski kisah asmara mereka sudah kandas.

Pasalnya, Natasha Wilona adalah sosok yang selalu menemani Verrell kala suka maupun duka.

Bahkan, Natasha Wilona sering memberikan wejangan positif kepada Verrell Bramasta.

"Dia adalah salah satu figur yang selalu ada di stage hidup aku dan selalu bisa ngasih nasehat-nasehat yang baik dari sudut pandang yang berbeda. Karena beckground kita berbeda, pengalaman berbeda. Jadi bisa ngasih pandangan yang beda," jelas putra Venna Melinda itu.

Sebelumnya, kakak Athalla Naufal ini mengaku ingin segera menikah. Bahkan, ia sudah menyiapkan rumah dan kebutuhan finansial yang matang.

Akan tetapi, Verrell Bramasta hingga kini masih lajang dan belum menemukan pengganti Natasha Wilona.

Sumber: Yoursay.suara.com