Skip to main content

Ria Ricis Digeruduk gegara Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Angkat Tangan: Bukan Salah Gue

Ria Ricis Digeruduk gegara Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Angkat Tangan: Bukan Salah Gue
Ria Ricis Digeruduk gegara Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Angkat Tangan: Bukan Salah Gue

Imbas santernya video curahan hati Bunga Zainal dicuekin oleh YouTuber sombong, Ria Ricis ramai digeruduk netizen.

Lewat video yang beredar baru-baru ini, Bunga Zainal mengaku kaget nama Ria Ricis banyak disinggung oleh netizen sebagai sosok di balik YouTuber sombong.

"Buset rame banget video gue. Lu pada nyebut satu nama YouTuber Indonesia, dan tertujunya ke satu orang ini doang nih," ujar Bunga Zainal.

Kendati demikian, Bunga Zainal menegaskan jika santernya nama Ria Ricis disebut bukan merupakan kesalahannya.

"Kalau nama ini dipanggil-panggil mulu, ya bukan salah gue dong. Artinya lu merasakan hal yang sama kayak gue," sambungnya.

Selain itu, Bunga Zainal juga menegaskan video curahan hatinya dicuekin YouTuber sombong tersebut tidak ada maksud terselubung.

"Tapi, gue kagak ada niat untuk menggiring opini untuk membenci si YouTuber ini," pungkasnya.

Cuplikan video klarifikasi Bunga Zainal ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Video Bunga Zainal yang kesal karena dicuekin YouTuber terkenal menjadi viral," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip, dilansir pada Selasa (7/2//2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Hati-hati diserang fans militannya, ngeri banget tahu," tulis seorang netizen.

"Kenapa kak Bunga jadi begini ya? Kok jadi banyak nyinyir," ucap netizen lain.

"Tersangkanya minder kali liat mbak Bunga ngerasa kalah cantik," ujar netizen yang lainnya.

Sumber: Matamata.com