Skip to main content

Suami Jess Amalia Terungkap, Rupanya Orang Dekat Putra Siregar

Suami Jess Amalia Terungkap, Rupanya Orang Dekat Putra Siregar
Suami Jess Amalia Terungkap, Rupanya Orang Dekat Putra Siregar

Selebgram sekaligus mantan model seksi yang kini hijrah, Jess Amalia belakangan bikin warganet penasaran terkait ranah privatnya. Pasalnya, Jess tiba-tiba mengunggah foto bareng anak, padahal belum diketahui siapa suaminya.

Belakangan diketahui sosok suami Jess Amalia. Rupanya, lelaki yang biasa disapa Babethyo itu merupakan orang dekat pengusaha terkenal Putra Siregar.

Baru-baru ini, Jess Amalia mengunggah foto bersama sang suami, saat berlibur di Prancis. Di foto tersebut, Jess dan suami berada di sebuah kapal. Babethyo duduk di sudut pembatas kapal sambil memeluk sang istri. Sementara Jess dengan senyum manisnya melemparkan senyum ke sang suami.

Namun karena Babethyo mengenakan topi dan kacamata, serta kepalanya tertunduk, wajahnya pun tak tampak jelas. Namun warganet yakin kalau lelaki yang bersama Jess adalah sang suami.

"Finally di-spill juga pangerannya," kata seorang warganet. "@babethyo kok enggak di-tag sih?" kata akun lain pun mempertanyakan.

Jess Amalia (kiri) dan Babethyo (kanan) saat umrah bareng Putra Siregar dan Septia Siregar. [Instagram]
Jess Amalia (kiri) dan Babethyo (kanan) saat umrah bareng Putra Siregar dan Septia Siregar. [Instagram]

Setelah dikonfirmasi langsung Jess Amalia, pendukung Persija Jakarta ini membenarkannya. Jess juga mengejaslakan mengapa selama ini sang suami tak pernah ia ungkap ke publik, bukan merahasiakan, kata Jess Babethyo sosok yang tak mau terpublikasi.

"Memang suami aku itu tuh ansos (anti sosial), enggak mau terlalu diekspos tapi kalau untuk publik figur yang suka ketemu pokoknya itu pasti kenal orangnya siapa. Karena aku selalu bawa kalau kemana-mana apalagi kalau lagi nonton bola Persija pasti gue bawa pokoknya," ujar Jess Amalia.

Kedekatan Babethyo dengan Putra Siregar dimulai pada sekitar 2017 saat Putra mulai mengembangkan bisnis Pstore di Jakarta. Babethyo ikut membantu mengembangkan bisnis PStore milik Putra Siregar hingga saat ini.

"Selain di PStore, saya juga aktif bekerja sebagai Head of Business Development di salah satu perusahaan dan urus bisnis pribadi ada di bidang vape dan kuliner," imbuh Babethyo

Sumber: Suara.com